Disebut Nyinyir oleh Sutradara Kenamaan Joko Anwar usai Komentari Pernikahan Kahiyang, Begini Jawaban Memalukan Fadli Zon

Disebut Nyinyir oleh Joko Anwar usai Komentari Pernikahan Kahiyang, Begini Jawaban Fadli Zon

Infomenia.net -Kahiyang Ayu akan segera menyusul kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, yang telah lebih dulu menikah pada tahun 2015.
Hajatan besar keluarga Presiden Jokowi ini tentu ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia.
Pernikahan Kahiyang memang bukan yang pertama saat Jokowi menjadi Presiden.
Pada 2015, putra Presiden Jokowi, Gibran, menikah dengan Selvy.
Hal ini rupanya menjadi bahan nyinyiran empuk bagi beberapa orang, termasuk wakil ketua DPR RI, Fadli Zon.
Melalui akun Twitter-nya, Fadli Zon berkomentar yang menyulut emosi warganet.
"Dlm 3 thn Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lg. Semua Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja,"kicaunya pada 6 November lalu.
Seketika netizen dibuat geram dengan kicauan tersebut.
Tak hanya masyarakat awam, sutradara sekelas Joko Anwar pun turut mengomentari pernyataan Fadli Zon, yang kemudian dibalas kembali oleh politisi Gerindra itu.
"Bung, anda kan wakil ketua dewan yang terhormat. Jangan lah yang begini pun Bung nyinyirin. Yang malu seluruh rakyat, Bung,"tulis Joko membalas pernyataan Fadli di Twitter.
Fadli Zon pun membantah jika dirinya nyinyir.
Ia pun membalas, "Ah sy nggak nyinyir kok, cuma ngetwit aja dan faktual. Knp harus malu?"
(Twitter)
Setelah balas-balasan komentar yang terjadi pada Selasa (7/11/2017) sore itu, tidak lama kemudian Fadli kembali mengunggah sebuah foto cover sebuah tabloid.
Cover tabloid itu memajang sosok Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang diduga adalah foto pre-wedding calon pengantin tersebut.
Di cover tabloid itu tertulis kalimat yang sama seperti yang diungkapkannya pada cuitan sebelumnya.
(Twitter)
Meskipun telah membantah bahwa dirinya nyinyir, namun tetap saja masih banyak netizen yang menghujani Fadli dengan hujatan.
Diberitakan sebelumnya, Fadli Zon, mengaku sudah mendapatkan undangan langsung dari Menteri Sekretaris Negara Pratikno terkait acara pernikahan Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
"Saya ditelepon Mensesneg, tapi saya mohon maaf kan nggak bisa karena saya harus berangkat untuk United Nation Convention Anticorruption di China. Jadi pembicara," kata Fadli kepada wartawan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (6/11/2017).
Sebagai gantinya, Fadli mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat kepada kedua mempelai.
Foto karangan bunga yang diberikan Fadli pun diunggah oleh seorang pengguna Twitter @Syarman59.
(Twitter)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disebut Nyinyir oleh Sutradara Kenamaan Joko Anwar usai Komentari Pernikahan Kahiyang, Begini Jawaban Memalukan Fadli Zon"

Posting Komentar