Bikin Ngakak, Dagelan Andre Taulany Soal Tiang Listrik

Bikin Ngakak, Dagelan Andre Taulany Soal Tiang Listrik

Infomenia.net -Komedian Andre Taulany turut meramaikan frase "tiang listrik" yang tengah heboh setelah kecelakaan yang dialami Ketua DPR RI Setya Novanto saat menumpangi Toyota Fortuner pada Kamis malam (16/11/2017).
Andre mengunggah sebuah gambar barisan tiang listrik, namun ada satu tiang listrik yang tengah tumbang.
Komedian kenamaan itu lalu memberikan caption personifikasi hingga mengundang tawa pembaca.
Andre Taulani
"Cepet sembuh ya kamu kasian," tulis Andre diakhiri emoji wajah menangis.
Warganet pun menyambut riuh postingan presenter Ini Talkshow itu. Mereka tak mau kalah menulis kata-kata yang juga bikin orang tersenyum.
"Saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf sebesar"nya kepada tiang listrik dan semoga diberikan ketabahan. #savetianglistrik", tulis rickyariansyah866.
"Hhhhh kemaren berdiri tegakk wak,,, ini pasti gegara diliput terus2an ya tiang listrik nya capek,, uhh kasiann", kata airo722.
Warganet ramai menggunakan frase "tiang listrik" sebagai lelucon karena politisi Partai Golkar berusia 63 tahun itu alami luka berat, seperti yang dituturkan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi.
Warganet banyak yang percaya luka yang dialami Setya Novanto bagian dari drama untuk menghindari penangkapan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus KTP elektronik.
Pasalnya, tiang listrik yang ditabrak Fortuner yang disopiri kontributor Metro TV Hilman Mattauch, tak mengalami bengkok sedikitpun.
Sementara ini, KPK telah memindahkan Setnov dari RS Permata Hijau ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo pada Jumat (17/11).




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Ngakak, Dagelan Andre Taulany Soal Tiang Listrik"

Posting Komentar