ASTAGA! Ada yang Bocorkan Foto Pertemuan Rahasia, Ternyata Sebelum Dipenjara Ahok Sempat........

ASTAGA! Ada yang Bocorkan Foto Pertemuan Rahasia, Ternyata Sebelum Dipenjara Ahok Sempat

Infomenia.net - Beberapa foto diunggah sebuah akun Instagram. 'Pertemuan rahasia' Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sengaja tak dipublikasikan namun kini bocor, Selasa (21/3/2017).
Sebuah akun Instagram dengan nama @ahoklovers mengunggah beberapa foto mengejutkan.
Foto-foto tersebut memang tak muncul di media mainstream karena saat pertemuan tersebut Ahok sengaja tak mengundang media.
Namun akun tersebut kemudian mengunggah beberapa foto.

–– ADVERTISEMENT ––

Admin akun tersebut di akhir-akhir keterangan pada foto yang diposting menulis,"....Maafkan kami Pak Ahok ,kami share foto-foto ini..."


Kolase foto-foto Ahok saat mengunjungi warga yang sakit. Ia diam-diam blusukan dan membantu terkait pengobatan warga-warga yang sakit dan dari kalangan ekonomi lemah tersebut.
Kolase foto-foto Ahok saat mengunjungi warga yang sakit. Ia diam-diam blusukan dan membantu terkait pengobatan warga-warga yang sakit dan dari kalangan ekonomi lemah tersebut. (INSTAGRAM/AHOKLOVERS)

Ternyata yang dibagikan oleh akun Instagram tersebut adalah pertemuan rahasia Ahok dengan warga DKI Jakarta yang sakit.
Dalam keterangan postingan tersebut Ahok sengaja tak mengundang wartawan, ia melakukan blusukan diam-diam dan menemui langsung warga -warga yang sakit kemudian mencarikan solusi.
Dalam perjumpaan langsung dengan warga ini Ahok juga mendengar langsung aspirasi warga, sehingga nantinya bila kembali terpilih memimpin Jakarta ia bisa memberikan kebijakan yang sesuai untuk masyarakat.
"Mengunjungi warga yg sakit secara diam-diam tanpa media yg meliput."
"Keliling kerumah-rumah warga mencari orang yg sedang sakit dan kesusahan."
"Blusukan memasuki gang-gang sempit tanpa sorotan kamera wartawan."
"Ditemuinya orang-orang tua yg tak mampu lagi berjalan."
"Memberikan kursi roda ,mendengar keluh-kesah mereka,dan memperlakukan mereka dengan kasih yg paling tulus dan berusaha meringankan beban sakit mereka."
"Selain membesuk orang sakit,Ahok menyempatkan diri melihat langsung beberapa rumah warga yg memprihatinkan."
"Dari situlah tercetus ide untuk membentuk pasukan merah yg bertugas memperbaiki rumah-rumah warga yg sudah tidak layak."
"Maafkan kami Pak Ahok,kami share foto-foto ini karena kebaikan tidak boleh ditutupin justru harus dibagikan agar bisa menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa sebaik-baik manusia adalah yg paling bermanfaat bagi orang lain."
Demikian keterangan yang ditulis oleh admin @ahoklovers.
Tampak pada foto-foto itu bagaimana Ahok menemui orang-orangtua yang sakit, ada yang lumpuh.
Tampak pula foto ia kemungkinan sedang memotret atau mencatat sebuah data di handphone untuk membantu warga.
Postingan ini mengundang beragam komentar banyak yang berikan pujian namun ada juga kritikan.


Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Gubernur DKI nonaktif sedang mengusap keringat. Foto ini menjadi viral setelah diposting di akun Instagram Rumah Lembang.
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Gubernur DKI nonaktif sedang mengusap keringat. Foto ini menjadi viral setelah diposting di akun Instagram Rumah Lembang. (INSTAGRAM/RUMAHLEMBANG)

Berikut beberapa komentar netizen yang memuji sepak terjang Ahok.
"Kl ada manusia jk berucap tdk ada makna jg artinya itu sm sj memperlihatkn kebodohannya pd org lain... dan sebaik2 manusia adlh yg bermanfaat utk org lain... itulah p ahok... jk bnyk yg membencinya itulah tanda org yg tdk mempunyai arti apa2 utk org lain. Krn htnya slalu berburuk sangka.." Tulis @dinijunia.
"Biarkan semua kebaikan dilupakan dan hanya keburukan saja yg selalu diingat manusia,tetapi tidak bagi Yang Maha Kuasa yang selalu mencatat semua perbuatan manusia. Pikirkanlah itu," imbuh @st_may.
Meski dari balik sel, Ahok masih sempat memikirkan nasib rakyat Jakarta
Veronica Tan menyampaikan pesan suaminya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok  untuk para pendukungnya.
Veronica Tan tampak menangis, tak kuat menahan air matanya ketika membacakan surat dari Basuki Tjahaja Purnama yang ditulis dari ruang tahanannya di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.
Veronica membacakan surat Basuki alias Ahok, saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).
Berikut isi surat Ahok:
Rumah Tahanan Depok, Minggu 21 mei 2017
Kepada relawan dan pendukung Ahok yang saya cintai, semua yang telah menjalani proses demokrasi di mana pun berada.
Saya telah banyak berpikir tentang kejadian yang saya alami. Saya mau berterima kasih kepada saudara-saudara yang terus mendukung saya dalam doa, kiriman bunga, makanan, kartu ucapan, surat, buku-buku, bahkan dengan berkumpul dengan menyalakan lilin. Saya tahu tidah mudah bagi saudara menerima kenyataan seperti ini. Apalagi saya...
Tetapi saya telah belajar mengampuni dan menerima semua ini. Jika untuk kebaikan berbangsa dan bernegara, alangkah ruginya warga DKI dari sisi kemacetan dan kerugian ekonomi akibat adanya unjuk rasa yang menganggu lalu lintas.
Tidaklah tepat saling unjuk rasa dan demo dalam proses yang saya alami saat ini. Saya khawatir banyak pihak yang akan menunggangi jika para relawan berunjuk rasa, apalagi benturan dengan pihak lawan yang tidak suka dengan perjuangan kita.
Terima kasih telah melakukan unjuk rasa yang taat aturan dan menyalakan lilin perjuangan, konstitusi ditegakkan di NKRI dengan Pancasila dan UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.
Mari kita tunjukkan bahwa Tuhan tetap berdaulat dan memegang kendali sejarah setiap bangsa. Kita tunjukkan bahwa kita orang yang beriman kepada Tuhan Yang Masa Esa pasti mengasihi sesama manusia, pasti menegakkan kebenaran dan keadilan bagi sesama manusia.
Gusti ora sare...
Put your hope in the Lord now and always (Mazmur 131 ayat 3)
Kalau dalam iman saya, saya katakan: The Lord will work out his plans for my life (Mazmur 138 ayat 8a).
Ahok BTP.


Dan mereka jujur sangat merindukan sosok AHOK..!! 

Kerinduan mereka tuangkan dalam bentuk karya.trbunnews.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASTAGA! Ada yang Bocorkan Foto Pertemuan Rahasia, Ternyata Sebelum Dipenjara Ahok Sempat........"

Posting Komentar