Viral Video Seorang Pria Ampun-ampun Dibogem Mentah dan Dijambak Prajurit ini Karena Menghina TNI Di Media Sosial

Viral Video Seorang Pria Ampun-ampun Dibogem Mentah dan Dijambak Prajurit ini Karena Menghina TNI Di Media Sosial

Infomenia.net -Seorang pria dijambak dan ditampar oleh prajurit TNI karena disebut melakukan penghinaan terhadap TNI. Aksi itu viral di media sosial dan banyak diperbincangkan.

Aksi prajurit TNI yang menampar pria terekam dalam video yang disebar dalam beberapa akun Facebook. Sambil menjambak, prajurit tersebut dengan emosi mempertanyakan kenapa pria itu sampai menghina TNI.


"Pengorbanan TNI lebih besar daripada kamu. Kamu nggak hargai TNI ya? TNI mati-matian bela negara? Enak banget kamu ngomong bubarkan TNI, bubarkan TNI. Kamu enak sekali ngomong lalu minta maaf ke TNI," kata prajurit itu.


"Ampun, Pak. Ampun.." lirih pria itu sambil memohon kepada prajurit.

Selain menjambak, terlihat beberapa kali prajurit menampar pria itu di bagian muka. Aksi itu pun dibenarkan oleh Kadispenad Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh. Dia menyayangkan adanya kejadian itu dan tengah melakukan penyelidikan.

"Kejadian di video itu memang betul dan sudah kita selidiki pelakunya prajurit TNI AD dari salah satu satuan jajaran Kostrad di Jawa timur dan saat ini sedang dalam penyelidikan," kata Alfret dalam pesan dilansir detikcom, Jumat (13/10/2017).

Aksi prajurit ini disinyalir karena kesal dengan ulah korban yang dianggap menghina TNI seperti terekam di screenshoot ini:

Komentar Andre yang dianggap Menghina TNI
Komentar Andre yang dianggap Menghina TNI. Sumber: FB Ridwan Effendy 86

Komentar Andre yang dianggap Menghina TNI
 Sumber: FB Ridwan Effendy 86
(detik.com/tim beraninews.com)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Video Seorang Pria Ampun-ampun Dibogem Mentah dan Dijambak Prajurit ini Karena Menghina TNI Di Media Sosial"

Posting Komentar