VIDEO : Brutal, Tawuran di Jember yang Diduga Melibatkan Suporter Bonek Surabaya Vs PSHT

VIDEO : Brutal, Tawuran di Jember yang Diduga Melibatkan Fans Persebaya Bonek Vs PSHT

Infomenia.net - Terkait laga Persebaya Surabaya melawan tuan rumah Persigo Semeru FC di Jember, beredar video kerusuhan yang diduga dilakukan pendukung Persebaya, Bonek, versus Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT).

Video berdusari singkat tersebut ramai beredar di media sosial, Instagram.
Seperti dikutip BolaSport.com dari caption unggahan akun Instagram @ultraspedia, didapatkan informasi kronologis tentang kerusuhan tersebut.

Tertulis di caption itu, kerusuhan berawal ketika rombongan Bonek sedang dalam perjalanan Away menuju Jember untuk menyaksikan laga Persebaya Surabaya versus Persigo Semeru di Jember Sport Garden.

Kronologis kejadian:
1. Pukul 10.00 WIB suporter Bonek yang menggunakan mobil ELP dengan Nopol L 7886 A tujuan Papuma sesampainya dari pertigaan warung Mariadi diserang dengan membabi buta kelompok orang yang berjumlah 100 orang lebih.

Sementara kendaraan dan suporter bonek diamankan di Polsek Ambulu, Jember
2. Pukul 12.00 WIB, karena tidak puas kelompok orang dengan jumlah 100 orang lebih mendatangi dan menyerang polsek Ambulu, Jember hingga membuat suasana memanas terjadi di sekitar Polsek.

Dilansir BolaSport.com dari postingan terbaru akun Facebook @Persebaya Online, otak pelaku serangan sudah diamankan di Polsek Ambulu, Jember.

"Pelaku penyerangan di Ambulu Jember sudah ditangkap. Yg ditahan adalah otak penyerangan. Wis mari yo rek. Gak usah di bales.

Arek2 yo wis ditangani medis.

Gak terlalu parah. Ini sudah mau sampek stadion JSG mereka. PERSEBAYA WAJIB MENANG," tulis akun Persebaya Online.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIDEO : Brutal, Tawuran di Jember yang Diduga Melibatkan Suporter Bonek Surabaya Vs PSHT"

Posting Komentar