Terlacak Keberadaan Pemeran Video Mes*m di Samarinda, Begini Kondisinya

Terlacak Keberadaan Pemeran Video Mesum di Samarinda, Begini Kondisinya

Infomenia.net -Kepolisian melakukan pemeriksaan secara maraton, guna mengungkap kasus ITE dan pornografi.
Kasus skandal video mes*m yang diduga melibatkan siswa di salah satu SMA Negeri favorit di Samarinda itu, telah masuk laporannya sejak Senin (23/10/2017) lalu.
Setelah sebelumnya melakukan pemeriksaan terhadap dua orang, yang diantaranya keluarga wanita pemeran video tersebut.
Pagi tadi (26/10/2017), Satreskrim Polresta Samarinda melakukan pemeriksaan terhadap pria berinsial RA (18) yang merupakan pemeran pria dalam video panas tersebut.
"Beberapa hari yang lalu dia (RA) baru datang ke Samarinda, dan sejak pagi sudah datang ke Polres untuk kita mintai keterangan," ucap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, Kamis (26/10/2017).
Sedangkan si pemeran wanita, bernisial Na (18) masih berada di luar kota, dan sore ini (26/10/2017) beberapa anggota kepolisian akan berangkat ke Jakarta, untuk melakukan pemeriksaan terhadap pemeran wanita.
"Ini kita maraton, masih tahap penyelidikan, dengan lakukan pemeriksaan. Untuk motif dan status mereka masih belum dapat kami beber, karena memang semua masih menjalani pemeriksaan," tuturnya.
"Mereka kooperatif, semoga kasus ini cepat tuntas," tambahnya.
Selain melakukan pemeriksaan terhadap dua pemeran video panas itu, kepolisian juga akan memanggil admin beberapa grup media sosial, tempat tersebarnya video berdurasi 5 menit itu.
"Kasus ini masih berkembang terus, admin grup tempat video itu tersebar juga akan kita panggil untuk dimintai keterangan," tuturnya.
Dia mengaskan, hingga saat ini pihaknya masih betpatokan terhadap satu video yang sudah tersebar luas, kendati beredar kabar terdapat beberapa video lainya yang juga telah tersebar.
"Kalau ada informasi tentang video lainya, silakan laporkan kepada kami, biar ditindaklanjuti," tegasnya.
Untuk diketahui, jagat dunia maya dibuat heboh dengan tersebarnya video mes*m itu di grup Line dan grup WhatsApp.
Dalam percakapan di chating grup grup tersebut, banyak yang mengatakan bahwa perempuan di video tersebut merupakan siswi SMA Negeri 1 Samarinda atau yang lebih dikenal dengan sebutan Smansa.
Video yang mempertunjukan adegan layaknya pasangan suami istri itu diduga direkam dengan menggunakan kamera smartphone yang dilakukan oleh pria pada video tersebut.
Disaat yang bersamaan, muncul pula foto-foto wanita dalam video itu dengan menggunakan batik Smansa, pada percakapan di grup tersebut, serta foto lainya.
Pihak SMA Negeri 1 Samarinda mengaku tidak tahu menahu mengenai video tersebut, dan menyangkal wanita di video itu merupakan siswa sekolah tersebut.
"Saya tidak tahu sama sekali, kebetulan belum lihat juga videonya," ucap Muslimin, Humas SMA Negeri 1 Samarinda, Selasa (24/1/2017).
Lanjut dia menjelaskan, pihak sekolah tidak akan ikut campur maupun terlibat, ketika siswa tersebut sudah tidak aktif lagi sekolah, pihaknya akan bertindak jika siswa tersebut aktif sekolah, maupun masih berstatus pelajar di sekolah tersebut.
"Setahu saya tidak ada, kalau memang terbukti siswa di sini dan masih aktif, ada ketentuan dan langkah-langkah yang akan diambil sekolah. Apalagi yang sudah lulus tahun tahun lama kita tidak urusin lagi," tegasnya. (*)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlacak Keberadaan Pemeran Video Mes*m di Samarinda, Begini Kondisinya"

Posting Komentar