Tak Disangka, Video Mes*m Pelajar Samarinda Ternyata Diduga Dipicu Masalah Ini

Tak Disangka, Video Mesum Pelajar Samarinda Ternyata Diduga Dipicu Masalah Ini

Infomenia.net -Meskipun sudah masuk ke ranah penyelidikan oleh pihak kepolisian, hingga kini belum ada kejelasan apa motif dan bagaimana video tersebut bisa menyebar ke masyarakat.


Pihak kepolisian, melalui Kompol Sudarsono, Kasat Reskrim Samarinda, menjelaskan bahwa saat ini proses pencarian motif masih dilakukan dengan mengorek keterangan para saksi.
Masih banyak saksi yang harus kami periksa. Hari ini kemungkinan ada 5 orang saksi yang kami periksa,” ujarnya.
Dari pihak mana, saksi yang diperiksa, apakah dari pihak pemeran perempuan atau lelaki, belum dijelaskan Kompol Sudarsono lebih lanjut.


“Pokoknya kami cari saksi yang mendukung untuk membuat terang masalah ini. Memang, kami cari motifnya. Masih coba membuka modusnya,” katanya.
Beberapa penelusuran TribunKaltim.co  kepada rekan sekolah dan juga pihak-pihak yang mengenal kedua pelaku, kemudian sampai kepada Di (inisial).
Di remaja pria yang mengaku teman sepermainan dan sering nongkrong bareng Na, pemeran wanita dari video syur yang tersebar tersebut.
Disebutnya, video yang baru tersebar ramai minggu-minggu ini, sebenarnya sudah pernah pula tersebar beberapa tahun lalu.
Tetapi, saat itu, tersebarnya video hanya di kalangan grup-grup Line dan Whats Up teman-teman sepermainan kedua pemeran video tersebut.
“Sudah sejak dua tahun lalu itu ada. Makanya, videonya, ada yang berdurasi dua menit. Ini karena saat ini, aplikasi Line dan WA, hanya bisa mengirimkan video dengan waktu tak panjang. Dua orang itu, Na dan RA, berpacaran sejak Na kelas 2 SMA,” ujarnya.
Tak lama berpacaran, keduanya kemudian putus. Na kemudian melanjutkan pendidikan di Universitas di Jakarta, sementara RA melanjutkan pendidikan di Universitas di Yogyakarta.
Ketika sedang kuliah di Yogya ini, RA kemudian menjalin hubungan dengan Sa.
Tetapi, saat itu, Sa sudah lebih dahulu menjalin hubungan dengan pria lain.
Pria lain inilah yang diduga menyebarkan video tak senonoh tersebut.
“Jadi, pacar dari Sa itu yang diduga menyebarkan video. Ia diduga sakit hati, karena Sa tiba-tiba dipacari oleh RA, mantan dari Na itu.
"Bagaimana bisa video tersebar, karena HP dari Ra ini pernah hilang. Saya juga dapat info dari adik dari Na yang sebenarnya saat ini masih ada di Samarinda, dan bersekolah di sekolah yang sama dengan kakaknya,” ujarnya.
Ia pun mengaku, mengenal sosok Na, termasuk wanita yang polos.
Saat pertama video itu muncul dua tahun lalu, tak ada yang menyangka Na bisa melakukan adegan layaknya suami istri tersebut.
“Kalau ketemu Na, dia orangnya polos. Tidak centil kok. Kalau disapa, dia ramah dan menegur balik. Anaknya tak banyak tingkah,” katanya. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Disangka, Video Mes*m Pelajar Samarinda Ternyata Diduga Dipicu Masalah Ini"

Posting Komentar