Surat Penangkapan Beredar Luas, Video Bahar Bin Smith Provokasinya Semakin Menjadi Jadi

Foto Asih Ilmiah.

Infomenia.net -Habib Bahar Bin Ali Bin Smith pimpinan Majelis Pembela Rasulullah, tiba-tiba menjadi viral karena videonya yang diunggah oleh netizen karena pidato yang penuh kebencian dan provokasi.
Dalam video berdurasi itu 2:20 Habib Bule sebagaimana dia sering dipanggil mengeluarkan makian dan umpatan kepada polisi yang sangat jauh dari nilai-nilai Islami maupun dakwah itu sendiri.
Bahkan dalam video tersebut habib bule juga menantang PDI dan polisi untuk menangkap dirinya. “Sekarang saya tantang kalian, saya Bahar bin Smith mengatakan pada malam hari ini, PDI sarang PKI!” lanjutnya.
Foto Opini Kita.
Provokasi khas kaum radikal seperti persekusi untuk membakar langsung orang yang memakai atribut PKI tanpa proses pengadilan apalagi melapor polisi. Menurutnya melapor polisi hanya kesia-siaan bahkan habib bule ini justru menebar fitnah yang sangat keji bahwa pelapor pemakai atribut PKI justru akan ditangkap polisi.
Orasi habib bule ini jauh dari hal-hal yang dapat mencerdaskan pemirsanya, provokasi dan kesombongan serta ucapan fitnah dan tebar kebencian dengan menumpang isu PKI.
Dalam postingan yang dishare oleh akun kangdede78 itu, para netizen menyatakan keprihatinannya atas cara berdakwah seperti habib bule tersebut. “Innalilahi… Ustadz ko begini..kasian amat anak didiknya, punya figur yg kasar dan bengis.” kata Rose Sainiwan.
Bahkan salah satu komen yang cukup banyak di komentari adalah dari akun bernama Sunda Wibawa yang mengatakan “Kalau ada yang bawa atribut #pki jangan lapor ke polisi ? Bukannya yang sering bawa2 atribut pki itu fpi ?? #sohibkokdilaporin #sontoloyo”
Seperti kita ketahui Habib Bahar sebelumnya sudah pernah terjerat kasus-kasus aksi kekerasan seperti sweeping liar. Orang seperti inilah yang justru menghambat terciptanya kedamaian dan keamanan. Oleh sebab itu Aparat kepolisian harus dapat tegas kepada Habib Bahar agar tidak seenaknya berceramah dengan unsur provokasi dan penebar kebencian yang dapat memecah belah bangsa.

ini Videonya :



Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Surat Penangkapan Beredar Luas, Video Bahar Bin Smith Provokasinya Semakin Menjadi Jadi "

  1. Yg seperti ini bibit yg akan menjadikan perpecahan....

    Segera tangkap, adili, penjarakan sambil dibimbing oleh ulama2 agar otaknya dicuci

    BalasHapus
  2. Aku jadi penasaran, apakah benar tidak ucapan habib itu ? Jika menganggap salah, mana mungkin sebab jamaahnya banyak. Jika menganggap benar, tapi banyak yg ngomentari. Kalian penasaran tidak?

    BalasHapus
  3. Duniaa semakin panas mungkinkah sudah mendekati kiamat

    BalasHapus
  4. setiap manusia itu mempunyai sifat masing2 beliau berceramah begitu itu tdk rela islam di injak2 dan tdk ada perlawanan memang nabi mengajarkan kita sabar tapi nabi juga mengajarkan kita ikhtiyar bahkan nabi juga mengajarkan kpd kita 3 cara secara bertingkat mencegah maksiat yakni dg perilaku kalau tdk kuasa dg lisan kalau masih tdk bisa mencegah dg lisan maka kita harus mengingkari dg hati

    BalasHapus
  5. setiap manusia itu mempunyai sifat yg berbeda ada yg keras sedang atau lembut beliau berceramah sprt itu karna membela islam dan mencegah kemaksiatan memang nabi mengajarkan sabar tapi nabi juga mengajarkan 3 cara mencegah kemaksiatan yg 1 dg perbuatan jika kita tdk mampu maka dg perkataan jika masih tdk mampu maka dg mengingkari d dlm hati

    BalasHapus