Setelah Viral, Pemeran Pria dalam Video Mes*m 'Siswi Samarinda' Lakukan Hal 'Berani'

Setelah Viral, Pemeran Pria dalam Video Mesum 'Siswi Samarinda' Lakukan Hal 'Berani'

Infomenia.net - Pria yang terekam lakukan adegan panas dengan siswi Smansa lakukan hal berani ini setelah videonya tersebar.
Video yang berdurasi 5 menit tersebut tersebar luas di sosial media, terutama di aplikasi Line maupun WhatsApp.
Dalam percakapan di chating grup grup tersebut, banyak yang mengatakan bahwa perempuan di video tersebut merupakan siswi SMAN 1 Samarinda atau yang lebih dikenal dengan sebutan Smansa.
Video yang lakukan layaknya suami istri tersebut tampak direkam oleh sang pria.
Di saat yang bersamaan, muncul pula foto-foto wanita dalam video tersebut yang menggunakan batik Smansa, pada percakapan di grup tersebut.
Bahkan, terdapat screen shot akun Instagram yang diduga kuat merupakan milik wanita dalam video panas itu.
Setelah video tersebar, keterangan pada bio instagram milik pemeran perempuan menuliskan "Tolong yang punya video gua, plisss hapus !!".
Setelah dikonfirmasi, soal kebenaran video itu, pihak sekolah tidak tahu menahu dan menyangkal jika pemeran adegan tersebut adalah siswanya.
"Saya tidak tahu sama sekali, kebetulan belum lihat juga videonya," ucap Muslimin, Humas SMAN 1 Samarinda, Selasa (24/1/2017).
Pihak sekolah akn turun tangan jika yang bersangkutan masih berstatus pelajar, namun jika sudah alumni pihak sekolah tidak akan ikut campur.
"Setahu saya tidak ada, kalau memang terbukti siswa di sini dan masih aktif, ada ketentuan dan langkah-langkah yang akan diambil sekolah.
Apalagi yang sudah lulus tahun tahun lama kita tidak urusin lagi," tegasnya.
Video tersebut pernah tersebar 2 tahun lalu
Seoerang teman pemeran video pria yang berinsial (DI), menurutnya, video tersebut pernah tersebar beberapa tahun lalu
Saat itu, video tersebut hanya hanya di kalangan grup-grup Line dan WhatsAap teman-teman sepermainan kedua pemeran video tersebut.
“Sudah sejak dua tahun lalu itu ada. Makanya, videonya, ada yang berdurasi dua menit. Ini karena saat ini, aplikasi Line dan WA, hanya bisa mengirimkan video dengan waktu tak panjang. Dua orang itu, Na dan RA, berpacaran sejak Na kelas 2 SMA,” ujarnya yang melansir dari TribunKaltim.com
Tak lama berpacaran, keduanya kemudian putus. Na kemudian melanjutkan pendidikan di Universitas di Jakarta, sementara RA melanjutkan pendidikan di Universitas di Yogyakarta.
Ketika sedang kuliah di Yogya ini, RA kemudian menjalin hubungan dengan Sa.
Tetapi, saat itu, Sa sudah lebih dahulu menjalin hubungan dengan pria lain.
Pria lain inilah yang diduga menyebarkan video tak senonoh tersebut.
“Jadi, pacar dari Sa itu yang diduga menyebarkan video.
Ia diduga sakit hati, karena Sa tiba-tiba dipacari oleh RA, mantan dari Na itu.
"Bagaimana bisa video tersebar, karena HP dari Ra ini pernah hilang. Saya juga dapat info dari adik dari Na yang sebenarnya saat ini masih ada di Samarinda, dan bersekolah di sekolah yang sama dengan kakaknya,” ujarnya.
Ia pun mengaku, mengenal sosok Na, termasuk wanita yang polos.
Saat pertama video itu muncul dua tahun lalu, tak ada yang menyangka Na bisa melakukan adegan layaknya suami istri tersebut.
“Kalau ketemu Na, dia orangnya polos. Tidak centil kok. Kalau disapa, dia ramah dan menegur balik. Anaknya tak banyak tingkah,” katanya.
Sosok pria datang sendiri ke kantor polisi
Setelah video tersebut tersebar, polisi melakukan pemeriksaan marathon.
Pada (26/10/2017), Satreskrim Polresta Samarinda melakukan pemeriksaan terhadap pria berinsial RA (18) yang merupakan pemeran pria dalam video panas tersebut.
"Beberapa hari yang lalu dia (RA) baru datang ke Samarinda, dan sejak pagi sudah datang ke Polres untuk kita mintai keterangan," ucap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, Kamis (26/10/2017) yang dilansir dari TribunBali.com
pemeran wanita, bernisial Na (18) masih berada di luar kota, dan sore ini (26/10/2017) beberapa anggota kepolisian akan berangkat ke Jakarta, untuk melakukan pemeriksaan terhadap pemeran wanita.
"Mereka kooperatif, semoga kasus ini cepat tuntas," tambahnya
Selain pemeran adegan tersebut, pihak kepolisian juga akan memanggil admin beberapa grup media sosial, tempat tersebarnya video berdurasi 5 menit itu.
"Kasus ini masih berkembang terus, admin grup tempat video itu tersebar juga akan kita panggil untuk dimintai keterangan," tuturnya
Motif penyebaran video
Kasus tersebut sudah ditahap penyelidikan.
Hingga kini, pihak kepolisian belum mengetahui motif dan bagaimana video tersebut bisa menyebar ke masyarakat.
Pihak kepolisian, melalui Kompol Sudarsono, Kasat Reskrim Samarinda, menjelaskan bahwa saat ini proses pencarian motif masih dilakukan dengan mengorek keterangan para saksi.
Masih banyak saksi yang harus kami periksa. Hari ini kemungkinan ada 5 orang saksi yang kami periksa,” ujarnya.
“Pokoknya kami cari saksi yang mendukung untuk membuat terang masalah ini. Memang, kami cari motifnya. Masih coba membuka modusnya,” katanya. (TribunWow.com/ Woro Seto)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Viral, Pemeran Pria dalam Video Mes*m 'Siswi Samarinda' Lakukan Hal 'Berani'"

Posting Komentar