Saat Ditanya Soal Instruksi Kader Gerindra Terkait Mobilisasi Isu PKI, Prabowo Bilang...

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Infomenia.net -Lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) melakukan sebuah survei tentang isu PKI yang akhir-akhir ini berhembus di tengah masyarakat. Hasil survei terhadap 1.057 responden melalui wawancara tatap muka, dengan margin of error 3,1 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Sebanyak 86,8 persen responden atau hampir semua warga tidak setuju jika saat ini sedang terjadi kebangkitan PKI di tanah air. Sementara 12,6 persen lainnya merasa jika ada kebangkitan PKI pada saat ini. 
Lebih jauh, SMRC menyebut bahwa isu kebangkitan PKI terbanyak berasal dari irisan pendukung Prabowo Subianto. Kemudian dengan dukungan partai politik lain yang pro Prabowo yakni Gerindra dan PKS.

Atas hasil tersebut, Prabowo mengaku tidak tahu perihal survei yang dilakukan oleh SMRC tersebut. "Saya tidak tahu, tidak ada," katanya saat berada di kota Mataram, Minggu (1/10).
Saat ditanya apakah pihaknya dan partai Gerindra pernah menginstruksikan guna memobilisasi isu PKI seperti yang disebutkan dalam survei SMRC, Prabowo membantahnya. 

"Tidak ada instruksi saya," tegasnya.jitu news




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Ditanya Soal Instruksi Kader Gerindra Terkait Mobilisasi Isu PKI, Prabowo Bilang... "

Posting Komentar