Nah Loo, Anies Koreksi Ucapannya Sendiri Soal.....

Anies Koreksi Ucapannya Sendiri

Infomenia.net -Pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan tentang pengaduan masyarakat yang dapat disampaikan langsung kepada pihak kelurahan terlebih dahulu, tidak langsung ke Balai Kota DKI dibantahnya sendiri.
Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Kabinet Kerja itu mengaku mengkoreksi ucapannya dan tidak melarang warga apabila ingin datang dan mengadu ke Bali Kota DKI.
“Koreksi yah, jadi Balai Kota tetap terbuka, tidak tertutup,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Kamis (26/10/2017).
Anies menyampaikan layaknya bertemu dengannya, seluruh aduan dan keluhan yang disampaikan kepda pihak kelurahan pasti akan ditampung dan ditindaklanjuti.
Hanya saja, setiap masalah yang diadukan diakuinya tidak dapat diselesaikan secara langsung karena akan dilihat duduk permasalahannya untuk diberikan solusi.
“Satu per satu akan di-review bagaimana bisa membuat solusi,” jelasnya.
Anies menegaskan, imbauannya beberapa waktu lalu itu katanya bukan bermaksud melarang warga datang menemuinya maupun pasangannya, Sandiaga salahudin Uno di Balai Kota, tetapi agar warga tidak perlu repot datang jauh ke Bali Kota.
“Jadi bukan nggak boleh datang ke sini, (maksudnya) agar warga tidak terlalu repot. Coba tadi (ada yang) datang dari Ciracas (Jakarta Timur), jam berapa berangkat sampai di sini? (Balai Kota),” kata Anies



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nah Loo, Anies Koreksi Ucapannya Sendiri Soal....."

Posting Komentar