Kocak, Akun Facebook Pemprov DKI Dibully Gara-gara Ajak Warga Tonton Acara Penyambutan Anies-Sandi

Akun Facebook Pemprov DKI Dibully Gara-gara Ajak Warga Tonton Acara Penyambutan Anies-Sandi

Infomenia.net -Akun facebook Pemprov DKI Jakarta di-bully habis-habisan, lantaran memosting ajakan agar warga menonton acara penyambutan Anies-Sandi di 12 titik kelurahan.
12 titik kelurahan itu disebut menyediakan teknologi canggih, sehingga warga yang datang dapat menikmati tontonan secara maksimal.
Tapi, warganet justru lebih banyak berkomentar negatif, bahkan nyinyir terhadap ajakan tersebut.
Seperti akun facebook Laila Sofianty yang menulis 'Maaf gak bisa nonton apalagi datang. Gue mual parah sejak 20 April 2017. Selamat kerja Gub dan Wagub. Kalo nanti nggak mampu kerja ngaku aja ya. Gak usah pake bilang dijegal apa naon kenapa lah. Okthxbhai.'
Foto Humor Politik.
Indrie Puspita juga berkomentar tak kalah nyinyir 'Maaf gak bisa dateng,sumbu kompor udh pendek minta di ganti.dari pada ntar tuh kompor dikit2 demo'
Regina T. Caesaria:  Males ahh.. Jam segitu mending nonton Pesbukers
Ronny Sitorus: Ga akkhhh . . . Mendink gw modom alias tiduurrr
Ikasept Saja:  Maap hari ini mau panen pisang di kebon tetangga jadi gak ikut nonton
Richi Thedy waduhh TV ane lagi rusak!! Gara2 kemarin sempet nampilin muke ente berdua di tipi!! nuss...nuss..bikin rusak tipi ane aja!!!
Akun facebook humor politik kemudian memosting ulang, dan sudah mendapat sebanyak 1.469 komentar. (*)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak, Akun Facebook Pemprov DKI Dibully Gara-gara Ajak Warga Tonton Acara Penyambutan Anies-Sandi"

Posting Komentar