Jangan Kaget Ya, Hingga Minggu Siang, Karangan Bunga untuk Anies-Sandi Hanya Segini Doang

Hingga Minggu Siang, Baru Ada Empat Karangan Bunga untuk Anies-Sandi

Infomenia.net -Hamparan karangan bunga di Balaikota DKI Jakarta menghilang tanpa bekas begitu bunga-bunga papan ucapan selamat untuk Jokowi-Ahok-Djarot dibersihkan oleh petugas, Minggu (15/10/2017).
Petugas membersihkan seluruh karangan bunga yang ditujukan untuk Jokowi-Ahok-Djarot yang dipajang melingkar di halaman Balaikota DKI Jakarta.
Para petugas hanya menyisakan kiriman bunga papan yang ditujukan untuk Anies-Sandi.
Menjelang pelantikan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta,  deretan kerangka bunga papan untuk Jokowi-Ahok-Djarot yang tengah dibersihkan oleh petugas, Minggu (15/10/2017). Sebelumnya hamparan karangan bunga papan ucapan untuk Jokowi-Ahok-Djarot itu memenuhi areal depan kantor Balai Kota DKI Jakarta (Theo Yonathan Simon Laturiuw)
Menjelang pelantikan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, deretan kerangka bunga papan untuk Jokowi-Ahok-Djarot yang tengah dibersihkan oleh petugas, Minggu (15/10/2017). Sebelumnya hamparan karangan bunga papan ucapan untuk Jokowi-Ahok-Djarot itu memenuhi areal depan kantor Balai Kota DKI Jakarta (Theo Yonathan Simon Laturiuw) (Warta Kota/Theo Yonathan SL)
Hasilnya di halaman Balaikota DKI kini hanya tersisa satu  karangan bunga untuk Anies-Sandi.

Pengirimnya seorang Kolonel polisi militer bernama Rizal Rivandi.
Kemudian tiga bunga papan lainnya diletakkan di depan pintu masuk ke ruang gubernur dan wakil gubernur.
Satu lagi bunga papan berasal dari Boy Sadikin, Tim sukses Anies-Sandi dan dua karangan bunga lainnya kiriman dari Bank BRI.wartakota.tribunnews.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Kaget Ya, Hingga Minggu Siang, Karangan Bunga untuk Anies-Sandi Hanya Segini Doang"

Posting Komentar