Jadi Gubernur Terpilih, Anies Baswedan Ingin Belajar Sama Jokowi Dan Ahok, Nah Loo...!!!

Hasil gambar untuk anies baswedan dilantik

Infomenia.net - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mempunyai rencana dalam waktu dekat untuk menyambangi pemimpin ibu kota terdahulu. Salah satunya, ia bakal mendatangi Joko Widodo yang kini menjadi Presiden.
Menurut Anies, rencana itu ia lakukan dengan maksud untuk menimba pengalaman dari yang pernah mengelola Jakarta sebelumnya untuk dijadikan referensi dalam memimpin daerah.
"Belum tahu agenda apa (bertemu Jokowi), ngobrol saja dulu. Kami belajar pengalaman beliau dulu mimpin Jakarta," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Rabu 18 Oktober 2017.
Tidak hanya Jokowi, Anies juga menyatakan keinginannya menemui Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Posisi Ahok yang kini berada di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, akan diagendakan segera mungkin sembari menyesuaikan jadwal dirinya dan waktu besok.
Rencana Anies bertandang ke gubernur Ibu Kota Negara terdahulu sebetulnya sudah pernah dilontarkannya sejak masa kampanye jika kelak terpilih dalam kontestasi Pilkada 2017.
"Nanti (ketemu Ahok) sesudah fix. Jadwal kami kabari," ujarnya.
Sebelumnya, Sandiaga Uno, wakil gubernur DKI Jakarta, juga menyatakan hal yang sama bahwa dalam satu atau dua hari ini akan bertemu Presiden Joko Widodo.
Bersama Anies Baswedan, dua pimpinan Jakarta ini akan berkonsultasi dengan kepala negara terkait proyek reklamasi di Teluk Jakarta.
"Dalam satu dua hari (ke depan) Pak Jokowi mau panggil kami," kata Sandiaga.viva.co,id



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Gubernur Terpilih, Anies Baswedan Ingin Belajar Sama Jokowi Dan Ahok, Nah Loo...!!!"

Posting Komentar