Heboh....Cerita Mahasiswa UI Yang Hilangkan Duit Kegiatan Kampus, Tak Hubungi Keluarga Sampai Ia Harus Lakukan Ini

Cerita Mahasiswi UI Kerja di Apartemen Demi Ganti Uang yang Hilang

Infomenia.net -Mahasiswi Universitas Indonesia (UI) Lutviah Sari sudah ditemukan di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Ternyata Lutviah bekerja sebagai administrasi katering di Apartemen Ambasador, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Sedang bekerja sebagai administrasi catering milik Ibu Mira. Lalu Bu Ninis minta agar Bapak Adeng datang ke Stasiun Lenteng Agung untuk menjemput Lutviah yang akan dibawa ke sana," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/10/2017).

Staf kemahasiswaan Universitas Indonesia Nisfarwati (Ninis) pun langsung mengabarkan kepada orang tua Lutviah untuk bertemu di Stasiun Lenteng Agung. Kemudian, Ninis ikut mengantarkan ke tempat indekos Lutviah.

Awalnya Lutviah Sari dikabarkan menghilang sejak sebulan lalu pada September lalu. Pihak keluarga pun melaporkan ke polisi. 

Lutviah bekerja disebut untuk mengganti uang Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang hilang. Uang yang dihilangkan sebesar Rp 7 juta.


Namun Lutviah telah membayar uang PKM yang hilang Rp 3 juta dari menjual gadget miliknya. Sehingga Lutviah sulit dihubungi karena gadget telah dijual. Namun selama bekerja, Lutviah tidak memberikan kabar kepada keluarganya.

"Menurutnya telah dibayar Rp 3 juta hasil dari jual laptop dan HP miliknya. Dan masih kurang Rp 4 juta lagi. Lutvi tidak menghubungi keluarga karena HP dan laptop telah dijual," tutur Kompol Putu.

Kini Lutviah sudah pulang kembali ke keluarganya. Lutviah juga sudah menghuni tempat kosnya di Kober Beji, Depok. detik.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh....Cerita Mahasiswa UI Yang Hilangkan Duit Kegiatan Kampus, Tak Hubungi Keluarga Sampai Ia Harus Lakukan Ini"

Posting Komentar