Fadli Zon Unggah Foto Bareng Soeharto di 2007, Begini Obrolan Keduanya.....

Fadli Zon Unggah Foto Bareng Soeharto di 2007: Kami Ngobrol Panjang

Infomenia.net -Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengunggah foto-foto 'jadul' di akun Twitter-nya. Beberapa di antaranya adalah foto bersama Presiden ke-2 RI, Soeharto di tahun 2007 atau sekitar setahun sebelum Pak Harto meninggal. 

Dalam foto yang diunggah, Fadli Zon muda tampak memakai batik cokelat sementara Pak Harto memakai kemeja, sweater serta sarung. Foto-foto itu tertanggal 18 Maret 2007. 

"Pak Harto memberi hadiah buku untuk saya, sebuah kenangan tahun 2007, usai ngobrol panjang," tulis Fadli Zon di akun Twitter pada Sabtu (30/9/2017). 


Di foto itu, Fadli Zon berdiri di samping meja sementara Pak Harto duduk sambil menandatangani buku. Ada pula foto saat keduanya berbincang. 

Mereka berbincang sambil minum teh dengan wayang sebagai latar belakang. Fadli dan Pak Harto juga berpose bersama sambil menatap ke arah kamera. 
Fadli Zon Unggah Foto Bareng Soeharto di 2007: Kami Ngobrol PanjangFoto: Twitter Fadli Zon


Foto-foto yang diunggah Fadli Zon itu mendapat beragam komentar. Ada juga yang bertanya bukankah Pak Harto di tahun 2007 sudah sakit keras dan lupa ingatan. 

Fadli kemudian membalas reply dari mereka yang bertanya. Waketum Gerindra ini menyebut Pak Harto saat mengobrol panjang itu bicara terbata-bata. 

"Ketika ngobrol panjang (2 jam), Pak Harto terbata-bata bicara, lebih banyak mengingat masa lalu yang lebih lama ketimbang peristiwa baru," tulis Fadli.

(imk/tor)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fadli Zon Unggah Foto Bareng Soeharto di 2007, Begini Obrolan Keduanya....."

Posting Komentar