Di Hadapan Jokowi, Akhirnya Jenderal Gatot Minta Maaf Saat HUT TNI ke-72

Hasil gambar untuk Di Hadapan Jokowi, Jendral Gatot Minta Maaf

Infomenia.net -Panglima TNI, Jenderal TNI  Gatot Nurmantyo, menyampaikan permohonan maafnya kepada para tamu undangan, khususnya Presiden Joko Widodo. Hal itu disampaikan lantaran membludaknya warga yang hadir untuk menyaksikan perayaan HUT ke-72 TNI.

"Kami memohon maaf karena banyak yang berjalan kaki. Bahkan Bapak Presiden juga berjalan kaki sampai 2 kilometer," ucap Jenderal Gatot usai defile senjata masing-masing matra TNI di Cilegon, Banten, Kamis (5/10/2017).
Menurut Gatot, membludaknya warga yang ingin menyaksikan HUT TNI tahun ini lantaran antusiasme warga yang tinggi terhadap kemeriahan acara itu. Bahkan, kata Gatot, ada sebagian warga yang sudah ada di lokasi acara sejak pukul 02.00 WIB dini hari.

"Tidak mungkin kami suruh kembali," kata Gatot.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-72 TNI Tahun 2017 ini. Namun saat hampir tiba di lokasi upacara, rangkaian kendaraan Presiden tidak bergerak selama hampir 30 menit. Saat itu jarak dari kendaraan yang ditumpangi Presiden ke lokasi upacara kurang lebih 2 km.


Tiga ratus meter menjelang lokasi upacara, Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo; Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Mulyono; Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Ade Supandi; dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, menyambut kedatangan Presiden dan selanjutnya berjalan kaki bersama menuju lokasi upacara.jitunews



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Hadapan Jokowi, Akhirnya Jenderal Gatot Minta Maaf Saat HUT TNI ke-72"

Posting Komentar