Begini Video Momen Kesedihan Indah Staf Balai Kota Ketika Kirim Surat Dibalas Ahok


Momen Haru Saat Staf Balai Kota Terima Surat Balasan dari Ahok

Infomenia.net -Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengisi hari-harinya di tahanan dengan membalas surat yang datang ke Mako Brimob. Salah satu surat yang dibalas Ahok adalah dari Indah Pujiati. 

Rupanya, Indah adalah pekerja di Balai Kota yang sehari-hari dulu menyiapkan makanan untuk Ahok. Sejak Ahok masih berstatus Wakil Gubernur hingga terakhir Ahok ditahan atas putusan pengadilan. 

Surat dari Indah dan balasan yang diberikan Ahok itu di-upload di akun Instagram Ahok dan Indah, Kamis (5/10/2017). Dalam surat balasannya, Ahok juga menyertakan fotonya bersama Indah saat di Balai Kota. 
Momen Haru Saat Staf Balai Kota Terima Surat Balasan dari Ahok
Foto: Dok. Instagram
"Namanya mba Indah, @indahpujiati74 setiap siang dan sore selalu menyiapkan makanan untuk pak Ahok semasa menjadi wakil gubernur dan gubernur DKI Jakarta. Karena kangen, mba Indah kirim surat untuk pak Ahok ke mako brimob," tulis Tim BTP dalam caption foto di akun Instagram Ahok. 

Dalam sebuah video, Indah tampak membacakan surat yang dia terima dari Ahok. Mata Indah berkaca-kaca dan tampak terharu. 

Berikut ini surat yang diberikan Ahok kepada Indah yang diunggah di Instagram: 

Depok, 4-10-2017

Untuk Indah,

Saya baik-baik di sini, banyak waktu untuk membaca, menulis, olahraga dan berdoa.
Terima kasih atas doa serta dukungannya kepada saya dan keluarga.
Terima kasih atas bantuannya yang selalu menyiapkan makanan dan minuman untuk saya sejak dari wagub sampai selesai tugas saya sebagai gubernur DKI.

Tuhan memberkati dan menolong Indah dan keluarganya. 

Salam BTP

Ahok
Mako Brimob



(rna/imk)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Video Momen Kesedihan Indah Staf Balai Kota Ketika Kirim Surat Dibalas Ahok"

Posting Komentar