Ajaib, Dengan Cara Ini, Polisi Temukan Satu Jenazah Lagi yang Belum Ditemukan Selama 5 Hari Di Pabrik Kembang Api Kosambi

Lewat Mimpi Warga, Polisi Temukan Satu Jenazah Lagi di Pabrik Kembang Api yang Terbakar di Kosambi

Infomenia.net - Polisi menemukan satu jenazah setelah melakukan olah tempat kejadian perkara di pabrik kembang api di Kosambi, Tangerang, kemarin.
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, Petugas gabungan Disaster Victim Investigation (DVI) Polda Metro Jaya melakukan olah TKP, kemarin.
"Setelah kita lakukan olah TKP kembali, kita menemukan satu jenazah," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017).
Olah TKP dilakukan setelah seorang warga meminta kepada Kepala Kepolisian Resor Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan.
Sebab, seorang warga itu, mengaku didatangi seorang saudaranya melalui mimpi.
"Jadi informasi dari Kapolres, ada masyarakat ingin melihat lokasi kembali, karena dia bermimpi ada seorang temannya atau saudaranya terhimpit di sana," ungkap Argo.
Argo menerangkan, jenazah itu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diidentifikasi.
ABG Meninggal Lagi
Tragedi kebakaran pabrik petasan, Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (26/10/2017) lalu kembali merenggut korban jiwa.
Satu orang liannya yang merupakan buruh di pabrik tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (31/10/2017) dini hari.
Hal itu diungkapkan langsung oleh Staf Humas RSUD Kabupaten Tangerang, Lilik.
Ia menjelaskan korban sempat menjalani perawatan intensif selama lima hari di rumah sakit.
"Korban bernama Fatimah, meninggal sekitar jam 02.35 WIB," ujar Lilik kepada Warta Kota di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (31/10/2017).
Lilik menuturkan Fatimah masih berusia 15 tahun alias anak baru gede (ABG).
Luka bakar yang dialami korban begitu serius dan hampir seluruh tubuhnya.
"Jenazah sudah dibawa oleh anggota keluarganya," ucapnya.
Korban beralamatkan di Salembaran Jati Gang SMP RT 31 / RW 16 Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.
Hari ini ABG 15 tahun itu rencananya akan dikebumikan.
"Dimakamkan di TPU dekat rumahnya," kata Lilik.
Berdasarkan data yang dihimpun Wartakotalive.com, jumlah korban meninggal akibat terbakarnya pabrik petasan di Belimbing, Tangerang, adalah 50 orang.
Korban yang didata awal dan dikirim ke rumah sakit tercatat 47 orang.
Kemudian dalam perjalanan waktu, sejumlah korban luka-luka di rumah sakit meninggal sehingga bertambah menjadi 49 orang sampai kemarin.
Hari ini bertambah satu orang lagi, sehingga total korban meninggal menjadi 50 orang. Tribunnews.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajaib, Dengan Cara Ini, Polisi Temukan Satu Jenazah Lagi yang Belum Ditemukan Selama 5 Hari Di Pabrik Kembang Api Kosambi"

Posting Komentar