Adik Zulkifli Hasan Yang Menjabat Sebagai Bupati Lampung Selatan, Cari Gara Gara Dengan NU Dengan Hina KH Said Aqil, Tonton Video Provokasinya




Infomenia.net -Peringatan Hari Santri 22 Oktober 2017 meriah diperingati diberbagai daerah, termasuk di Lampung Selatan. Tetapi saat sambutan Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan, dengan dasar medsos, dirinya malah menyebut-nyebut Kiai Said suka ngantem sono-sini.

"Terasa bahwa Islam akhir-akhir ini terjadi pengkotak-kotakkan, pernah di sini ada forum komunikasi pondok pesantren se Lampung Selatan, tapi saya melihat ketuanya gak adil saudara-saudara sekalian. Ini satu pertanda yang kurang baik, tidak kompak sesama muslim. Kenapa, karena pimpinan tertinggi NU di pusat suka ngantem sono-sini," kata Bupati Lampung Selatan itu.


Bahkan ia juga sempat meminta kepada PCNU Lampung Selatan untuk mendobrak. Alasan yang ia utarakan, selama ini Kiai Said mencaci-maki pengguna sorban dan orang berjenggot.

"Nah ini saya minta NU Lampung Selatan harus berani mendobrak, saya lihat ini. Kiainya pondok pesantren Bi'rul Huda Sumur Kumbang Kalianda pakai sorban dan berjenggot. Saya lihat juga itu di belakang gambar nomor satu NU Mandiri, di belakang pimpinan NU Lampung Selatan, inilah pendiri NU pakai sorban dan berjenggot pak. Betul? Ini setiap hari dicaci-maki sama pimpinan NU pusat itu, KH Prof Dr. Said Aqil Siroj. Kata beliau makin panjang jenggot saudara.. makin bodoh, makin lemot karena otaknya tertarik..," katanya.

Dasar yang ia gunakan untuk menuduh Kiai Said adalah Youtube dan medsos yang beredar selama ini. Padahal, sebagaimana jamak diketahui, pernyataan Kiai Said selama ini tentang sorban dan jenggot di medsos merupakan plintiran yang dipotong-potong kelompok sebelah. Ia malah juga mempertanyakan kenapa selama ini NU diam.
 
"Kenapa NU diem tidak memprotes embah keturunan yang bikin NU, diomong-omongin, dicaci maki, di medsos banyak belum bisa dihapus, kenapa NU Lampung Selatan diem, ini saudara sekalian... saya walaupun tidak masuk pengurus NU, saya marah dengan Kiai Said Aqil Siroj itu saudara-saudara sekalian. Pendiri NU dicaci-maki tiap hari, buka youtube, buka medsos, yang pakai sorban juga dicaci maki, goblok, gobrok, pakai sorban. Mestinya pak Ismail marah berangkat ke Jakarta," lanjutnya.


Bupati Lampung akhirnya mendapatkan surat cinta dari warga NU yang tidak terima atas tuduhannya. Nyumpang hanya 10 juta untuk acara Hari Santri, tapi ternyata digunakan sebagai panggung "makar" kepada Ketua PBNU

Ini video pidato provokatif Bupati Lampung:





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Zulkifli Hasan Yang Menjabat Sebagai Bupati Lampung Selatan, Cari Gara Gara Dengan NU Dengan Hina KH Said Aqil, Tonton Video Provokasinya"

Posting Komentar