Video Tragis, Sepasang Sejoli Berhubungan Intim di Mobil Digerebek Warga, Si Cewek Kelihatan Itunya....

Tragis, Sepasang Sejoli Berhubungan Intim di Mobil Digerebek Warga, Cewek Sibuk Pakai Celana

Infomenia.net -Dua sejoli yang sedang asyik melakukan perbuatan mes*m di dalam mobil kepergok warga.
Kedua kemudian dipaksa untuk membuka mobil dan gelagapan begitu melihat sejumlah orang telah mengepung mereka.
Si cewek yang ketakutan kemudian sibuk memasang celana berwarna hitam yang sudah dibuka.
Si cewek tak lagi memakai bra.
Sementara sang cowok yang berambut keriting dan berkaos hitam juga sibuk mengenakan celananya.
Keduanya tak sadar bahwa perbuatan mereka di dalam mobil itu sudah diintai sejumlah orang.
Karena itu, begitu mereka langsung digerebek, sang cewek pun ketakutan.
"Ampun Pak.... ampun pak," ujar sang cewek memohon ampun ke warga usai memakai celana.
Warga meminta mereka menunjukkan identas.
Simak video yang telah diunggah di akun duniamedsos sehari lalu ini.
@duniamedsos: Terciduk, mes*m didalam mobil
Video ini menuai berbagai komentar, baik yang pro maupun kontra.

Masiyah_najwa: G tau malu
Vita_zuliana1407: @pramanasamudra bener banged tuh,, biar gak ada penerus yg lain berbuat kaya gtu,, kalo cuma diblur, yahh yg lain pada ikutan main dijln... ini di indonesia yg msih mnjunjung tinggi norma yg brlaku, gk di negra barat sono
Dianacik_acikdian: Cewek jaman sekarang gak jauh beda ama binatang 
Yumaa.id: Makanya jangan pacaran :v
Muhammadalimuzakkiy: Wkwkwk anjiirrr keras bnget ngmong nya yg grebek itu ...
Miirandaaprillia: Kasihan orangtuanya
Sandiyen028: Ganggu kenikmatan orang aja hahaha
Djaelani_firdaus: Nah lo yg masi kya gtu tiati dah kena cyduk, nikah aja mendingan.
Anugrahwulann: kan ini aib org kenapa d umbar
Bangputrahia: Hahha... hati hati coi jgn keseringan buat gini  @yohannesmarieli
Achmad_fahmi28: Kalo ditanya "ga ada duit lo sampe2 lo ml di mobil" jawab ae "iye gue ga punya duit. Makannya gue maen disini. Makannya minta duit dong gue" gituin ae
Agus.0408: Ganggu ja lagi nikmat juga itu wkwk ,wartakota.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Tragis, Sepasang Sejoli Berhubungan Intim di Mobil Digerebek Warga, Si Cewek Kelihatan Itunya...."

Posting Komentar