Video Memilukan! Penjagal Meninggal Mendadak Usai Sembelih Hewan Kurban, Penyebabnya Tak Terduga

Memilukan! Penjagal Meninggal Mendadak Usai Sembelih Hewan Kurban, Penyebabnya Tak Terduga

Infomenia.net -Safari (61) mendadak tak berdaya sesaat setelah menyembelih Sapi Kurban, Jumat (1/9/2017) pagi di Mushola Alatif, Padukuhan Ngringinan, Desa Palbapang, Kecamatan Bantul.
Detik-detik meninggalnya Safari pun terekam oleh warga yang awalnya merekam proses penyembelihan sapi kurban itu.
Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook dengan nama Simar Ndayu, terlihat di detik 30, Safari tiba-tiba terjatuh tak sadarkan diri.
Bahkan tampak, sapi yang baru disembelihnya pun belum benar-benar mati saat dirinya tergeletak.
Warga pun langsung membawa Safari untuk dilakukan pertolongan.
"Innalillahiwainnailaihirojiun bapak ini habis menyembelih hewan sapi Qurban, lgsung meninggal dunia,, Semoga khusnul khotimah aaminn, Taruban palbapang bantul," keteranga yang ditulis akun itu.
Berikut ini videonya!
Netizen yang melihat kejadian tersebut turut berkomentar bermacam-macam.
Ada yang menyoroti cara penyembelihan hewan kurban oleh Safari dianggap janggal.
Namun juga ada yang menganggap meninggalnya Safari sudah takdir.
Mohammed Hammudi: Maaf kok sy lihatnyA dr awal sblum sy tahu akhir nya yg menyembelih meninggal,,,CARA MENYEMBELIH BELIAU ADA YG JANGGAL SEPERTI TIDAK TEPAT,karenA berkali" diiris leher sapinya,tdk cepat,mgkin pisau nya agak kurang tajam,,mungkin itu yg menjadi penyebab BELIAU meninggal ,,,karena si SAPIpun tidak rela CARA PENYEMBELIHANnya
Wallahu a'lam hanya ALLAH yg tahu
Ivan Pur: Hidup mati sudah menjadi kodrat kita yang telah ditakdirkan oleh Allah. Maaf....... klo lisan saya salah. Janganlah kita saling menafsirkan meninggalnya bpk tersebut. Semua adalah rahasia Allah. Dan itulah yg terbaik menurut Allah. Semoga amal dan ibadah bapak almarhum diterima di sisiNYA. amin. Dan semoga desa tersebut mendapat ganti tukang menyembelih hewan. Amin.(karena jarang yg mau menyembelih sapi). Salam.
Asga Anakbil: Sudah takdir itu sibapak,,nggk ada hubungannya sama penyembelihan sapinya ,,noh ada juga org d bunuh dngn cara dibakar hidup" yg disangka pencuri ampli mushola ,nyatanya pelaku nggk sperti bapak nasibnya
Ade Nurul: Ya nasip nya bapak itu.mungkin lg perut kosong lah.jangan komen yg buka
n2 pd sesama harus istikfar itukan sapi bukan kambing kalau niat potong sampe kepotong keringkongganya.
Bahkan netizen yang menceritakan pengalamannya saat menjadi jagal, untuk mengcairkan suasana komentar bernada sadis.
Ahmad Royani: Tahun 2014, 2015, 2016 usia sy 50 an thn, sy sembelih 2 sapi dan belasan kambing. Memang melelahkan klw sendirian sy pun hampir pingsan klw ga istirahat dan dibantu org lain utk sembelih kambing. Kemungkinan bp itu kena jantung. Namun sayang pake celana pendek. Sempga husnul khotimah. Aamiin ...
Terlepas dari komentar dan anggapan netizen, Kapolsek Bantul Kompol Paimun membenarkan adanya peristiwa memilukan tersebut, seperti dilansir dari media lokal setempat.
Warga mengira awalnya, Safari pingsan, namun ternyata dirinya tak kunjung sadar dan akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Santa Elisabeth Ganjuran Bambanglipuro untuk mendapat penanganan medis.
Sayangnya, nyawanya sudah tidak tertolong lagi.
Berdasarkan keterangan Kapolsek, Safari diduga terkena serangan jantung.
Apalagi sebelum menyembelih hewan kurban, ia masih tampak sehat dan tidak ada hal-hal yang aneh pada kondisi tubuhnya. (TribunWow.com/Tinwarotul Fatonah)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Memilukan! Penjagal Meninggal Mendadak Usai Sembelih Hewan Kurban, Penyebabnya Tak Terduga"

Posting Komentar