Tak Terima Putri Gus Dur Dilecehkan ‘Anak si Buta,‘ Ini Komentar Ruhut Sitompul

Hasil gambar untuk ruhut sitompul dan gus dur

Infomenia.net -Politisi Ruhut Sitompul turut mengomentari ejekan ‘Anak si Buta’ dari oknum yang tidak bertanggungjawab kepada putri sulung Presiden keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur).
“Tidak sependapat dgn “Putri Presiden RI Ke 4, Alm Gusdur dihina dgn Kalimat Anaknya Sibuta” Sok Membela Islam menghina Simbol Negara Wass,” tulis Ruhut di akun Twitternya, Kamis (7/9/2017).
Sebelumnya beberapa tokoh seperti cendekiawan muslim Mustofa Bisri (Gus Mus), hingga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut), memberikan dukungan kepada Alissa yang diejek ‘Anak si Buta.’

“@AlissaWahid Tak ada yang bisa menyakiti anakku Alissa Wahid. Apalagi hanya pecundang yang sakit jiwa. Dia adalah puteri Gus Dur yang perkasa,” kata Gus Mus, Rabu (6/9/2017).
“Tegak mbak! Kami seluruh kader Ansor dan Banser ada di sisi jenengan!,” ujar Gus Yaqut, Rabu (6/9/2017).
Ejekan ‘Anak si Buta’ menjadi viral di media sosial setelah Alissa Wahid lewat akun Twitternya @AlissaWahid, mem-posting screen capture dari cibiran oknum tersebut.
“Dikirimi screencap instagram ini. Katanya: Anak si Buta. YES I AM AND PROUD OF IT!” tulis Alissa di akun Twitternya, Rabu (7/9/2017).
Namun hal itu tak membuat Koordinator Jaringan Gusdurian Indonesia itu merasa sedih. Ia justru merasa terharu karena begitu banyak dukungan yang datang dari berbagai pihak.
“Saya ndak menangis blas melihat maki2an orang. Saya justru mbrebesmili membaca doa & dukungan teman2 utk GusDur & keluarga. Maturnuwun,” ujar Alissa.
(netralnews/suaraislam)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Putri Gus Dur Dilecehkan ‘Anak si Buta,‘ Ini Komentar Ruhut Sitompul"

Posting Komentar