Semakin Terpojok, Selain Terlibat Saracen Polisi Beberkan Fakta Mengejutkan Soal Asma Dewi Di Tamsya Al Maidah

Hasil gambar untuk tamasya al maidah asma dewi

Infomenia.net - Direktorat Cybercrime Bareskrim Polri diketahui telah menangkap Asma Dewi, salah satu oknum yang terduga terlibat dalam bisnis Saracen. Yang bersangkutan juga disebut pernah menjabat bendahara di Presidium Alumni 212 yang membuat kegiatan Tamasya Almaidah beberapa waktu lalu.

Kabagpenum Humas Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul, mengatakan pihaknya tidak akan memfokuskan pemeriksaan terhadap hal tersebut terlebih dahulu. Pasalnya, sejauh ini belum ditemukan adanya peristiwa melawan hukum dalam kegiatan tersebut.
"Penyidik tidak melihat hal tersebut. Tapi jika ada motif baru pastinya akan kita gali. Ya tapi kalau tidak ada ya tidak kita dalami," kata Martinus, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (12/9).


"Misalnya, dikaitkan dengan Tamasya Almaidah. Kalau memang tidak ada kaitannya, mengapa kita harus lakukan pendalaman ke sana. Harus dilihat apakah ini terkait dengan fakta hukum, apakah ada perbuatan yang melawan hukum," jelas Martinus.
Saat ini, penyidik masih mendalami aliran dana Rp 75 juta yang diduga ditransfer oleh Asma Dewi untuk Saracen.
"Apakah ini sebuah peristiwa pemesanan atau tidak, harus dilihat nanti dari fakta-fakta yang ada," ujarnya.
Terkait, dugaan keterlibatan kakak Asma Dewi yang merupakan seorang anggota polisi, Martinus mengatakan tetap harus ditinjau terlebih dahulu apakah sang kakak mengetahui apa yang dilakukan adiknya tersebut. 





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semakin Terpojok, Selain Terlibat Saracen Polisi Beberkan Fakta Mengejutkan Soal Asma Dewi Di Tamsya Al Maidah"

Posting Komentar