Saking Geramnya Tidak Balik Ke Indonesia, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Keceplosan Bilang Begini Pada Rizieq Shihab

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Infomenia.net -Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto, memastikan polisi masih terus mengusut kasus yang menyeret nama Habib Rizieq Shihab meski hingga kini yang bersangkutan masih belum berkenan kembali ke Indonesia.

Setyo pun meminta segenap pihak untuk bersabar karena kasus Rizieq masih diproses sesuai prosedur yang berlaku. Terkait langkah apa yang akan diambil selanjutnya, ia juga meminta masyarakat menunggu.

"Tunggu saja tanggal mainnya," ujar Setyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Menyoal Habib Rizieq yang belum ingin pulang hingga situasi kondusif dan tidak ada ancaman yang mengintainya, Setyo mengatakan harusnya pentolan Front Pembela Islam (FPI) tersebut melapor kepada aparat jika memang merasa keselamatannya sedang terancam.

"Ancaman dari mana? Lapor kalau memang ada ancaman. Lapornya ya ke sini bukan ke polisi di Arab Saudi," katanya lagi.

Hingga saat ini, Habib Rizieq pun masih betah dan nyaman berada di luar negeri dan kepastian kepulangannya ke Tanah Air pun seolah tidak ada yang bisa memprediksi. jitunews.com





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saking Geramnya Tidak Balik Ke Indonesia, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Keceplosan Bilang Begini Pada Rizieq Shihab"

Posting Komentar