Mengapa Kaum Bumi Datar Tak Pernah Memaafkan Jokowi? Astaghfirullah, Ternyata Ini Alasannya:



Infomenia.net -Kedengkian dan kebencian kaum bumi datar seolah memang tak ada habisnya. Apa salah Jokowi sehingga dibenci bagaikan penjahat besar?
Padahal saat di Pilwakot Solo PKS mendukung dan memuji-mujinya. Saat di Pilkada DKI 2012 Gerindra juga mendukung dan memuji-mujinya.
Kesalahan Jokowi cuma satu yaitu membuat Prabowo gagal mencapai ambisi pribadinya dan membuat PKS gagal mencapai impiannya untuk menguasai Jakarta (di tahun 2012) sebagai langkah menguasai Indonesia. Dua barisan pecundang dan sakit hati ini kemudian bersatu padu meski memiliki ideologi yang bertentangan untuk berjuang mengalahkan lawan yang sama.
Jokowi sudah memiliki banyak jasa bagi negeri ini dengan kerja keras, pelayanan, kesederhanaan dan sikap anti korupsinya. Dia juga tidak memiliki kesalahan dan dosa besar sehingga layak dibenci, difitnah dan dicaci maki seperti seorang penjahat. Di sisi lain apa sih jasa Prabowo bagi negeri ini sehingga dibela dan didukung mati-matian sampe disebut titisan Allah segala?
Jika hanya soal Timur Timor maka banyak perwira lain yang juga turut berjasa. Bahkan masa lalunya yang kelam dan dosa politiknya dalam sejarah bangsa Indonesia di tahun 1998 juga masih lekat dalam ingatan. Sebagian dari korbannya bahkan tidak pernah kembali hingga hari ini. Masih layakkah dia disanjung puji setinggi langit? Hanya orang bodoh yang melakukannya.
Tapi itulah kaum bumi datar. Mereka akan selalu menghalalkan segala cara untuk mencapai ambisinya baik melalui fitnah, hoax, berita bohong, isu SARA hingga tebar kebencian. Mereka teriak PKI tapi mental dan kelakuannya serupa dengan kelompok yang dimakinya itu. Dengan jubah agama dan sikapnya yang munafik mereka telah menipu orang banyak.
Mereka siap setiap saat untuk terus melancarkan fitnah yang silih berganti dan menyerang semua orang yang tak sependapat dengannya. Mulai dari makian “Dasar kafir, dasar syiah, dasar liberal, dasar antek asing, dasar antek aseng hingga yang terkini sekarang adalah dasar PKI”.
Sepertinya mereka tidak akan puas hingga mereka berkuasa atau Indonesia hancur lebur seperti Irak dan Suriah. Menunggu 400 tahun lagi sampai mereka cerdas dan dewasa dalam sikap keberagamaannya sepertinya terasa begitu lama. Akankah kita terus diam melihat polah tingkah mereka yang makin meresahkan?
Salam Waras
Judul asli: Kreativitas Kaum Bumi Datar yang Menjijikkan
Muhammad Zazuli



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Kaum Bumi Datar Tak Pernah Memaafkan Jokowi? Astaghfirullah, Ternyata Ini Alasannya:"

Posting Komentar