Lucu.....Baru 30 Menit, Pelajar Terlelap saat Nonton Bareng Film G30S/PKI

Baru 30 Menit, Pelajar Terlelap saat Nonton Film G30S/PKI

Infomenia.net -Beberapa siswa yang diduga berasal dari SMP Muhammadiyah I Depok tertidur pulas saat acara nonton bareng film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI. Mereka tertidur pulas saat film yang dimulai sekitar 21.30 WIB tersebut baru berjalan sekitar 30 menit. 

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Rabu (20/9), ada lima anak laki-laki yang tertidur pulas. Perilaku mereka itu berbeda dibanding saat film baru diputar selama 20 menit. Kala itu, Mereka tampak masih semangat menyaksikan dengan duduk bersila tanpa bersadar ke tembok.

"Dia ngantuk kali. Soalnya udah malam juga," tutur salah seorang siswi yang enggan menyebutkan identitasnya dan identitas temannya yang tampak tertidur.

Sementara itu, lebih dari lima orang siswi SMK Muhammadiyah I Depok juga tampak bosan dan mengantuk meski baru setengah jam menonton.

Mereka mengambil posisi tidur berselimut sambil menatap layar besar yang digunakan untuk menampilkan film. Posisi mereka sendiri berada di dekat tembok agar terasa lebih nyaman.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, ada sekitar 50 peserta yang hadir dalam acara nonton bareng di SMK Muhammadiyah I Depok Rabu malam (20/9). Para peserta terdiri dari siswa-siswi SD dan SMK Muhammadiyah, beberapa guru, serta penjaga sekolah.

Perihal film yang ditayangkan, ada beberapa bagian yang tidak ditayangkan, terutama di bagian yang mengandung kekerasan.
(aal)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucu.....Baru 30 Menit, Pelajar Terlelap saat Nonton Bareng Film G30S/PKI"

Posting Komentar