Isu Rohingya Senjata Baru Kelompok Bumi Datar Serang Jokowi, Simak....



Infomenia.net -Isu Rohingya semakin memanas, meme dan ujaran cacian kepada pemerintahan Jokowi semakin kencang, itu semua tak lain dan tak bukan adalah kelompok bumi datar dan punya kepentingan yang menyebarkan isu itu, Rohingya menjadi senjata baru kelompok radikal jungkalkan Jokowi, salah satu pegiat media sosial Muhammad Zazuli juga menulis sebuah analisa bagaimana isu-isu itu dihembuskan oleh mereka dari isu PKI, tenaga kerja Cina hingga hutang luar negeri yang jadi alat mereka untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi, kenyataannya Jokowi sangat care terhadap Rohingnya buktinya setahun yang lalu beliau kirim 10 kontainer bantuan kemanusiaan untuk Rohingya, bahkan ada satu akun dengan nama twitter:

@dodiherlamban12 ayo kita potong leher Jokowi ramai2, manusia banyak janji & penipu ini
@dodiherlamban12
menulis dengan kata-kata sarkas dan sadis kepada Jokowi, berikut tulisan Muhammad Zazuli:
Setelah gagal menggoreng isu kebangkitan PKI, tenaga kerja Cina, kelangkaan garam, hutang luar negeri dan penggunaan dana haji kini muncul isu baru yang siap digoreng untuk menjungkalkan Jokowi. Terungkapnya Saracen ternyata belum membuat hoax & fitnah mereda. Saat ini isu yang paling sexy untuk digunakan sebagai sarana menggoyang pemerintahan adalah isu Rohingya. Banyak foto hoax tentang Rohingya bertebaran dan banyak juga kaum bumi datar yang terus menyalahkan Jokowi dan pemerintah atas kasus Rohingya meskipun melalui Menlu sebenarnya pemerintah sudah terus melakukan pendekatan pada pemerintah Myanmar untuk mengatasi ketegangan di Rohingya.
Anehnya mereka mengutuk Myanmar yang bertindak tidak adil kepada komunitas minoritas muslim disana tapi justru bertindak dzalim kepada minoritas yang ada di negeri sendiri seperti menutup & menyegel gereja, melarang peringatan hari raya, membakar 10 vihara di tanjungbalai, merobohkan dan menutup patung simbol suci agama lain hingga memboikot mayat pendukung Cagub dari agama lain. Yang terakhir kini muncul seruan mengepung candi Borobudur sebagai bentuk protes kepada umat Budha.
Padahal kita tidak tahu dengan apa yang sebenarnya terjadi di Myanmar. Peristiwa perkosaan dan pembunuhan terhadap seorang gadis Myanmar oleh 3 orang pemuda Rakhine dianggap sebagai pemicu konflik sosial ini. Ada lagi yang mengaitkan konflik ini dengan masalah geopolitik dan penguasaan sumber daya alam minyak dan gas alam yang ada di Arakan. Belum lagi soal isu pemberontak ARSA yang katanya juga suka membunuh dan membakar rumah penduduk sipil Myanmar dan ingin mendirikan Negara Islam disana (meski di sisi lain ARSA juga dianggap sebagai pahlawan pembela kaum Rohingya). Pemerintahan Myanmar yang bercorak junta militer tentunya akan sangat tegas bahkan kejam untuk menumpas para pemberontak yang seringkali bersembunyi di rumah warga sipil ini.
Yang lebih aneh lagi mereka yang teriak Save Rohingya juga adalah mereka yang teriak Save Suriah tapi mendukung pemberontak ISIS yang menghancurkan Suriah sekaligus menggalang dana yang ternyata justru diselewengkan untuk menyumbang kegiatan teroris disana.
Tapi saat Arab Saudi memborbardir dan menewaskan 10.000 warga muslim Yaman mereka malah diam seribu bahasa. Mereka yang teriak Save Rohingya ini juga yang biasanya membenci Jokowi, anti Pancasila dan mendukung berdirinya Khilafah di negeri ini. Daripada hanya memaki pemerintah dan mengacau negeri sendiri saya rasa sebaiknya mereka berangkat saja untuk berjihad di Myanmar. Berani gak?
Bukan berarti saya tidak empati dengan penderitaan warga Rohingya. Bagaimanapun hak hidup setiap manusia apapun suku dan agamanya harus tetap kita bela, kita bantu dan kita perjuangkan. Tapi menggunakan isu Rohingya untuk memecah belah bangsa, menggoyang pemerintahan, menebarkan kebencian kepada suku dan agama lain serta menjadikan penderitaan warga Rohingya sebagai alat dan komoditi politik demi ambisi berkuasa pihak dan kelompok tertentu sungguh merupakan tindakan yang biadab, tak bernalar dan tak berkemanusiaan. Salam Waras. #SaveAkalSehat. (ARN)
Sumber: Akun Facebook Muhammad Zazuli



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isu Rohingya Senjata Baru Kelompok Bumi Datar Serang Jokowi, Simak...."

Posting Komentar