Bikin terkejut penumpang, Jokowi tiba-tiba naik commuter line



Infomenia.net -Presiden Joko Widodo memang sering membuat kejutan untuk masyarakat. Entah soal kebijakan ataupun hal lainnya. Yang pasti, Jokowi kerap membuat warga terkejut. Termasuk siang tadi, Kamis 28 September 2017, dia memberi kejutan pada penumpang Commuter Line. Jokowi tiba-tiba ada di gerbong KRL Jabodetabek itu. Mau ke mana kah Jokowi naik Commuter Line?
Pengamat perkotaan Yayat Supriyatna yang turut serta di gerbong mengatakan, Jokowi naik Commuter Line dari Stasiun Juanda. Mengenakan kemeja putih lengan panjang, Jokowi menaiki kereta CL relasi Jakarta-Bekasi.
Presiden Jokowi naik Commuter Line
Ist-Yayat Supriyatna/Ist-Yayat Supriyatna
Kata Yayat, kehadiran Jokowi di kereta adalah untuk mengucapkan pesan selamat ulang tahun ke-72 kepada PT Kereta Api Indonesia. "Pesan beliau adalah mari kita naik kereta api sebagai pilihan moda perjalanan kita," ujarnya kepada feed.merdeka.com, Kamis petang.
Ketua Tim Percepatan Pelaksanaan Prioritas Pembangunan (TP4) Kota Bogor itu menyebut, lewat pesan ini Jokowi ingin masyarakat semakin menggemari kereta api. Selama perjalanan, lanjutnya, Jokowi banyak berdialog dengan penumpang. Perjalanan pun dilanjutkan sampai Stasiun Cikini.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin terkejut penumpang, Jokowi tiba-tiba naik commuter line"

Posting Komentar