Astaga, Anak Kandung Pegawai BNN Yang Berusia 4 Tahun Ceritakan Kronologis Kematian Ibunya Dengan Gamblang, Ngeri Banget........

Hasil gambar untuk pegawai BNN dan anaknya

Infomenia.net - Cerita kematian Indria Kameswari menggemarkan karena faktor pelaku dan dugaan penyebabnya. Perempuan cantik yang bekerja di Balai Diklat BNN itu tewas di tangan suaminya sendiri, Abdul Malik Azis alias Muhamad Akbar. Kematian Indria diungkapkan pertama kali oleh anak mereka yang masih 4 tahun.
Seorang tetangga korban menceritakan, sang anak berlari menemui tetangganya sambil mengatakan, 'Ibu meninggal, ibu meninggal'.

Beberapa tetangga yang baru saja pulang dari salat Idul Adha, Jumat 1 September 2017, terkejut mendengar omongan bocah perempuan itu.

"Pikirnya jatuh. Anak saya yang bujang itu, yang angkat, bilang pas awal ditemukan belum meninggal," ujar Eva saat ditemui Liputan6.com, Selasa (5/9/2017) di Perumahan River Valley, Bogor.

Eva mengatakan, saat ditemui, korban sempat diberi minum dan setelah itu mengembuskan napas terakhirnya. "Masih dikasih minum empat teguk, ditelan. Habis itu sudah nggak ada," ungkap Eva.

Setelah Indria tak bernyawa, Eva mengaku kemudian mencabut cincin korban dan memindahkan tasnya.
"Saya copot cincinnya, saya pindahin tas-tas itu. Jadi ibunya itu ya memang juga mau datang Idul Adha kan ya. Pas dateng, malah begini malah," ujar Eva yang tinggal tak jauh dari rumah korban.

Anak korban sendiri, setelah kejadian diajak main oleh anak Eva, dan tidak mau makan.
"Pas saya cari kain buat menutupi, saya tanya ibu kenapa. Dia bilang 'Ibu meninggal gara-gara Abi. Ibu berantem sama Abi. Terus Abi tembak Ibu'," ujar Eva meniru ucapan anak korban.

Gempar. Semula tetangga berpikir Indria meninggal akibat sakit dan jatuh di kamar mandi. Namun, setelah salah seorang tetangga yang berprofesi sebagai bidan memeriksa dan menyobek sedikit bagian belakang baju korban, terlihat lubang di punggung yang terus mengeluarkan darah.
"Gak berhenti-berhenti darahnya. Disumpel kapas enggak bisa," ucap Eva.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Anak Kandung Pegawai BNN Yang Berusia 4 Tahun Ceritakan Kronologis Kematian Ibunya Dengan Gamblang, Ngeri Banget........"

Posting Komentar