Video, Cara Cerdas Warga Solo Permalukan Malaysia Saat Bendera Indonesia Dibalik, Viralkan...!!!!

Screenshot video mobil bawa bendera Malaysia terbalik.

Infomenia.net -Sepertinya masyarakat Tanah Air masih belum bisa melupakan perlakuan panitia penyelenggara SEA Games 2017 yang menempatkan bendera Indonesia dengan posisi terbalik. Sebuah video beredar di jagat maya yang menunjukkan sebuah mobil penumpang sedang berjalan menyusuri jalanan kota Solo sambil membawa bendera Malaysia yang terbalik di belakangnya.

Video tersebut diunggah oleh seorang warganet di Instagram dengan akun @essa_hebat, Senin (21/8).
Dalam video tersebut, si perekam sedang berada dalam mobil yang berada di belakang mobil berbendera Malaysia terbalik yang sedang melaju di kawasan Jalan Ronggowarsito satu arah tersebut.


Pada bagian samping dan depan, si pemilik juga menempelkan gambar bendera Malaysia terbalik dan bendera Indonesia normal beserta tulisan Asian Games ke-29.
"Apa kabar Malaysia?" tulis pemilik akun tersebut dalam keterangan videonya. Tidak hanya sekali, ia juga mengunggah satu video lagi tak lama kemudian.

Para warganet pun tidak ketinggalan menyampaikan tanggapannya. 

"Mantab jiwa," tulis @arfxxs.

"Cara yg cerdas untuk membuktikan ke malaysia kalo kita bangsa pemberani,karena merebut merah putih dengan berkorban nyawa bukan meminta....salut dengan aksi ini," kata @ondoneny.

"Mantap pak cik," kata @wimustiko.

Sebelumnya, aksi gantian membalik bendera Malaysia ini sudah viral di media sosial sejak malam kejadian Menpora Imam Nahrawi mengunggah gambar bendera Indonesia terbalik di buku panduan SEA Games 2017, Sabtu (19/8). 

Warganet bahkan masih bertahan bermain media sosial hingga Minggu (20/8) dini hari lantaran kesal dengan ulah tuan rumah SEA Games 2017 yang lalai. Sebagian mereka memasang foto bendera Malaysia terbalik pada akunnya dan membuat sejumlah tulisan meme dengan nada sindiran.jitunews.com



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Video, Cara Cerdas Warga Solo Permalukan Malaysia Saat Bendera Indonesia Dibalik, Viralkan...!!!!"