Video - Ancam Penggal Kepala Presiden Jokowi, Orang Ini Akhirnya Menangis Minta Maaf Setelah Ditangkap



Infomenia.net -Lagi lagi Penghina Presiden Tertangkap Dan Hanya Bisa Merengek Ketika Ditangkap, Bagaimanapun Juga Seperti Bapak Presiden Jokowi Bilang, Bijaklah Mempergunakan Sosmed, Berikut Adalah Komentar Netizen Yang Heboh Dengan Permintaan Maaf Dari Pelaku, Postingan Viral Ini Diperoleh Dari Instagram Fajroel Rahman 

fadjroelrachmansetelah ditangkap merengek-rengek, sebelum ditangkap seperti jagoan sumpah serapah kepada presiden... mau "memenggal kepala" segala.

indra_ize@muhamad_sutrisno92 lu termasuk no 2 dan 3. Pemimpin lu aja takut sama hukum sampai2 ga mau pulang. Lu ceramahin dulu aje pemimpin elu

arlinluvCidukkk! Kasih efek jera. Mukanya tu penuh kebohongan minta2 maaf,!songong
bee_cubby93@muhamad_sutrisno92 mengkritik itu bukan menghina,mengngancam yaa..kritik itu membangunπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ bsa bedakan ya mengkritik sma menghina dn mengngancam sperti orang di vidio ituπŸ˜’

elgibor69Kutu kupret..
masankpapaveoTidak sengaja??? Ga ada maksud apa apa????? Boong banget
rullykuCemen banget nih orang. Muke nye nggak tulus minta maaf. Tetap proses hukum biar kapok
kettykent Jgn ksh bebas

t.well92Tidak sengaja??πŸ˜πŸ˜‚.. . Waras Lho?
beckybernadetebosen....semua penyakitnya sama ngerengek klo ditangkep
beckybernadete@muhamad_sutrisno92 beda mas mengkritik dan menghina kalau ngga bisa bedakan itu salah sdr


kangmas_herry_prasetyoTidak sengaja πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†


heri_belukMenulis kok tdk sengaja..maksutnya apa..? Hrs d proses hukum...spy paham cr menghargai kpd PRESIDEN....sbtlnya PRESIDEN kita ini tdk bth di hormati yg berlebihan atau d sanjung2...ckp dng cr yg wajar dan waras..itu sdh lbh drpd cukup, ini peringatan untk yg lain jg....PRESIDEN butuh kritik, tp yg cerdas dan bermanfaat...tdk perlu ikut2an gerombolan pembenci dn pendengki yg mampunya fitnah dn menghina....contoh fadly zon...bs apa dia buat negeri ini..? Jng krn ambisi kuasa tp merusak tatanan yg sdh ada...mengorbankan rakyat sbg umpan...


lydiajadegowhen you are saying something, you say what is in mind and you must have intention to what you are saying. this was said deliberately. law must proceed this kind of unrespectful​ act to president.


uhamad_sutrisno92 oh gitu...kalo uploud yg lengkap makanya, saya nda liat disebelah mana bagian menghinanya soalnya, khawatir sekarang bnyk yg jago akting soalnya
suyotoaulanidriverprofitAlaaaah... Entar klo dibebasin bacotnya teriak" lagi.. Dasar....
hengky_afdhaliandHahah mapus kau.. Ini ni hasil Didikan tak langsung dari wakil rakyatnya yang sok pintar dan Ngomong seenaknya Kalau Sudah bicara Soal Kenegaraan dan Pimpinan Negara. Maka benarlah bahawa Wakil Rakyat Itu membpengaruhi Prilaku Rakyatnya sendiri. Syukur" rakyat bisa mencerna, berilmupengetahuan, Berbudi Perkerti. Berguna pendidikannya. Kalau tidak ya seperti Ini Hasilnya om @fadjroelrachman
susanasardjonoNyambut gawean saja sdh susah...nggawe sing ra nggenah
r8mikoudah bagus adem adem eh malah cari perkara .. hahahaha bagus cari kerja halal masbro wkekekekee


chillapuspasariG bermaksud apa2 tali knp but status n comentar spt itu.. Astagfirullah sbr y Pak jokowi
ellsavitry81Terlalu merasa paling benar, paling om sampai dengan gampang menghina presiden sendiri.. Giliran d tindak, akting merengek2 minta maaf.. tak tau malu..
badiaptrTampang begini sih cuma pengen keliatan eksis...kritis..bernyali tapi kelas medsos..😁..kandangin 1 bulan...biar punya kenalan di sel...

naibaho.c Maaf sih maaf. Tapi tetap perlu dikasih pelajaran. Orang2 kayak gini yang jadi biang kerok.

zhantiee Minta maaf nya ga pake hati terliat dr matanya ga sungguh2 gt. Proses hukum biar kapok.
dee_haryantoWajah minta maaf nya ga tulus, keliatan dr matanya pun tidak ada penyesalan. Manusia kebanyakan makan micin

purbosetiawan Kita ini memang bangsa yg memaafkan tp hukum tetap hrs ditegakkan... Jgn kasih kendor!!!

helloadibPak @fadjroelrachman mending yg Kaya gini langsung digantung aja, biar next gk ad yg berani lagi

ibrahim_karai Tidak sengaja gundulmu...! tegakkan hukum walau langit akan runtuh.
agusahi53594Tai lu hidup jadi orang munafik gak tahu terimakasih sama yang sdh membangun negara ini

melly_karpov @muhamad_sutrisno92 kritik itu boleh ngomng seenaknya ya,misalnya, bunuh!" penggal kepalanya !! ,, kritik macam apaan itu,,mungkin itu kritik versimu ,,, namamu uda bagus lo ada nama junjungan nabi umat muslim,,tp kog ya gk punya otak kmu itu,,gk bs bedain kritik membangun dan kebencian,,apa jgn2 kepalamu itu gk ada isinya apa2 ,
urang_bangka12345Selamat anda menempuh hidup baru,, di hotel PRODIO hore22222
tellrifkiBanci?

h_sujai Bagus lah ya, jadi hidupnya sementara dibiayain negara.

suti2474 Maaf boleh saja tapi proses hukum hrs ttp berjalan.klo gak jd preseden buruk. Contohnya kan dah ada, Ahok dah minta maaf tp msh di penjara. Itupun tak membuat puas pd pihak2 tertentu
iskandarritaYa bang biarin aja. Pendem aja yg lama. Yg kaya gini jg di luar hanya buat keributan.presiden nya sendiri ga di hargai.ga malu minta maaf kaya gini lg +malu2in ya bang


lauirawan Sampah masyarakat


diahaprilyaniMuak lihat mukanya!!!.lanjutkan proses hukumnya.biar jd pembelajaran n faham bhw etika2 bersosmed ada aturannya!
aanputrieKlau uda di ciduk sperti ini, mirip bnget ama terong yg sdang di bakar #LEMBEEK, dasar manusia sok hbt, alasan Blang tdk sengaja dasar manusia munafik kamu
erni_karmilaDasar cecurut ini org... πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

itamanaloe Pak @fadjroelrachman , bocah ini siapa namanya?
bbn14yMaaf apa bro ? Hukum harus brjalan ,yg kamu lakukan itu yg kamu dapatkan

tjindrakusumaKalau ketangkap jangan lupa main watak dan akting yang memelas...sekalian ngompol yaa.. nyonyornya tak sengaja?.. penipu coro!
kak_pujiantoNanti pasti ada yang belain dan komentar " itu hanya expresi namanya negara demograsi....zonk...." kasih pejaran dulu aja biar kapok dan gak kebiasaan ngancam dan sumpahin presiden yang kita cintai pak.
lenapramuditaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


dannysupriDimaafkan,tapi proses hukum masuk bui tetep dijalankan biar kapok dan jaga jarimu!!!


muhamad_sutrisno92Democrazy...Presiden anti kritikπŸ™, saya menyesal, saya menyesal karena tidak mengkritik presiden dari awal kinerjanya, saya menyesal karena saya tidak lebih takut sama Alloh dari pada sama pengikut rezim pak Joko wi, saya tidak menyesal kenapa saya dikirimin beginian ko ngga takut, Orang yg ga peka dg pemerintahan hanya ada 3 kemungkinan, 1. Karena menjadi bagian, 2. Karena kebodohan, 3. Karena Gila
umiknya_leonDemokrasi bukan terus seenaknya menghina,menghujat,mengancam ....Jangankan presiden yg di perlakukan spt itu,orang biasa aja juga gak akan tinggal diam...Demokrasi yg kebablasan..

karinsimanjuntak16 Maaf itu bagus kalau salah emang harus minta maaf .tetapi hukum tetap berlaku.masak hukum di Beli sama maaf.kalau hanya maaf hukum ngak laku akan banyak org menirunya lihat aja
uang_maharTercydukπŸ™ˆπŸ‘

fathirbekti Penjarahan aja biar nyaho..😠
ivancardiacPostingan sadistic nya mana bung pgn liat
s.wiwiekkGanteng tapi gak sinkron ame otaknye......itu presiden pilihan rakyat indonesia....ente rakyat yang tinggal di Indonesia....gk suka di Indonesia pergi sono ke syuriah buat tumbal isis biar dipenggal kepala ente....bodoh dipelihara....sadaaaaaaaar
ivancardiacBeda lah Kritikan dgn hujatan . Hinaan Dan ancaman...yg belum bisa bedain tolong belajar bahsa dulu sampe dapet nilai A.....

rife21 Hukum hrs tetap dilanjutkan gak cukup kt maaf...
hendri_hd21Bedakan kritik dgn menghujat !!!

dannlee74 Tidak perlu dimaafkan. Yang perlu diberikan adalah pelajaran dan contoh untuk semuanya
ekiprastantiPenjarain biar kapok tuh orang2 yg mulutnya gak ada filternya, taro di sel bareng predator
rwinkaraoneJaga tuh congor cuuuuy..... mehek" kan lu akhirnya πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

bozzze_ac_n_genset Tulis kok g sengaja....logikane dmn...????
m.nurbaktiPenjarakan

SIMAK DAN BAGIKAN VIDEONYA BERIKUT INI








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video - Ancam Penggal Kepala Presiden Jokowi, Orang Ini Akhirnya Menangis Minta Maaf Setelah Ditangkap"

Posting Komentar