Terungkap, Inilah Salah Satu Postingan Sri Rahayu Ningsih Yang Buat Dirinya Ditangkap

Foto Mayasari Puspita Ningsih.

Infomenia.net -Pada tanggal 19 Maret 2015, sedikitnya tiga situs web dan satu akun google+ mempelopori untuk membuat rumor menjadi viral di internet mengenai spanduk Jokowi-JK, yaitu Sebarkanlah.com, RimaNews.com, SuaraNews.com, dan Indah Mutia Nurika, dengan judul dan isi berita yang nyaris serupa.



Pada situs web Rima News sebuah berita dipublish dengan judul "Spanduk 'Rakyat Tertipu Jokowi' Beredar" dengan isi artikel sebagai berikut :

Beredar spanduk ucapan selamat atas tertipunya seluruh rakyat Indonesia yang telah memilih Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Selamat dan sukses atas tertipunya seluruh rakyat Indonesia," demikian tulisan spanduk tersebut. Foto itu diunggah oleh pengguna akun Facebook Sri Rahayu Ningsih.

Sayangnya Sri tidak menjelaskan, dimana spanduk itu dipasang. Namun, melihat dari lokasinya, diduga spanduk itu dipasang di dekat proyek pembangunan gedung. Spanduk ditempel di dinding seng pembatas proyek.
(post-ads)
Sri membuat pengantar foto tersebut, HALLO APA KHABAR ….BAGAIMANA PERASAAN PENDUKUNG JOKOWI ..BUKAN FITNAH BUKAN REKAYASA BUKAN PROVOKATOR TAPI INILAH ADANYA ..JOKOWI SUCCES TIPU DAYA PENDUKUNG NYA …….

Kwwwwkwwwwe duduk manis sambil Ketawa kasian para pendukung butanya masih juga percaya selalu koment atas nama Rakyat ….hik hik rakyat yang mana …sepertinya Pendukung Jokowi Di DUNIA nyata Sepi Sepi Saja Tinggal Yang Di FACEBOOK masih Ngotot masih Bela MasiH Koar koar Padahal Fakta Penglengseran JOKOWI sudah Di Depan Mata …..Jika SUHARTO berkuasa 32 tahun Bisa Lengser Oleh Mahasiswa …mungkin kah JOKOWI bisa Bertahan Jika MAHASISWA dari 34 PROPINSI kembali Bersatu …….Silakan Kalian Buka Mata Hati Silakan Kalian Hujat Status Saya Buat Saya Nggak Ngaruh Karena Ini Adalah Fakta Salah Satu Apresiasi Warga Yang Kecewa pada JOKOWI ….



Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Terungkap, Inilah Salah Satu Postingan Sri Rahayu Ningsih Yang Buat Dirinya Ditangkap"

  1. manusia dengan wawasan sedikit,pengetahuannya sebatas kulit sudah berani komentar kulit duren itu tajem,jahat keras,padahal yg dimakan orang yg ngerti bukan kulitnya tp isinya

    BalasHapus
  2. Elae.....jadi jongos China apakah salah.....tapi memang buktinya orang China itu lebih manusiawi, walaupun kalian itu, menjudge mereka komunis, mereka malah tidak pernah menganggap jobgosnya itusebagai jongos, metwka menghargai jongosnya itu sebagai sesama manusia ,kalau kalian g percaya datanglah ke negri china

    BalasHapus
  3. Hahaaa..apresiasi rakyat yg kucewa.....

    BalasHapus
  4. Pasti ada boss nya lagi big boss

    BalasHapus
  5. Pasti ada boss nya lagi big boss yang lagi mikir cara baru lagi

    BalasHapus