Terungkap, Inilah Orang Yang Memberi Izin dan Loloskan Doa "Ngawur" Tifatul Sembiring Pada Jokowi

Doa Tifatul di Sidang Tahunan: Gemukkan Badan Jokowi yang Makin Kurus

Infomenia.net -Dalam pembacaan doa sidang tahunan antara DPR, DPD dan MPR, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di MPR Tifatul Sembiring mendoakan supaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertambah berat badanya.
Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Tifatul mengaku Presiden Jokowi semakin berkurang berat badannya setelah menjadi orang nomor satu di Indonesia. Sebab kata dia, menjadi kepala negara harus memikul beban yang besar, dengan demikian dibutuhkan stamina yang pri‎ma.
"Memang saya amati makin kurus. Makannya saya doain supaya gemuk. Boleh kan," ujar Tifatul di kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8).
Anggota Komisi III DPR ini pun berharap semoga doa tulusnya tersebut dikabulkan oleh Allah SWT. Sehingga Presiden Jokowi bisa bertambah berat badannya. "Supaya dikabulkan sama Allah," katanya.
Sebelum membacakan doa untuk acara sidang tahunan itu, Tifatul mengaku  sudah menyerahkan naskah doa itu kepada Ketua MPR Zulkifli Hasan, pada Minggu 13 Agustus 2017 lalu. 
Tif‎atul menuturkan, Zulkifli tidak menolak dan tidak mempermasalahkan doa permohonan Presiden Jokowi berat badannya ditambah. "‎(Tanggapan Ketua MPR) ya enggak apa-apa," pungkasnya.
Sebelumnya, Tifatul Sembiring, mendoakan agar Presiden Jokowi berat badannya bertambah dan menghormati ulama. Tifatul dalam hal ini bertugas sebagai pembaca doa dalam sidang tahunan MPR. 
Tifatul mengatakan Jokowi saat ini terlihat lebih kurus. Padahal tekadnya membara untuk memajukan bangsa. Pada 2014 lalu, Jokowi pernah mengungkapkan berat badannya hanya 54 kilogram.
‎Tifatul menuturkan presiden Jokowi kurang waktu untuk beristirahat. Menurut dia, Presiden Jokowi setiap harinya selalu dalam kondisi lelah karena sibuk bekerja. Sehingga ia menduga itu yang menyebabkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu menjadi kurus.jawapos



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Terungkap, Inilah Orang Yang Memberi Izin dan Loloskan Doa "Ngawur" Tifatul Sembiring Pada Jokowi"