Setelah Salah Arah di SSS, Kini Habiburokhman Kembali Berkicau, Netizen Langsung Bully Lebih Menyakitkan

Hasil gambar untuk habiburokhman kesasar di simpang semanggi

Infomenia.net -Kepala Bidang Advokat DPP Partai Gerindra Habiburokhman kembali berkicau, setelah sempat membuat heboh dan menjadi perbincangan hangat warganet (netizen) lantaran menyinggung penggagas Simpang Susun Semanggi (SSS), setelah ia salah arah di jembatan layang tersebut.
"Ternyata dari arah Bundaran HI ke arah DPR, gak lewat bundaran itu, alias lewat jalan lama, hadeuh," tulis Habiburokhman di akun Twitternya, Jumat (4/8/2017).
Meski tak menyebut SSS, namun warganet menduga cuitan Habiburokhman itu soal Simpang Susun Semanggi. Alhasil keluhan anak buah Prabowo Subianto itu langsung mendapat sindiran dari netizen.
"@habiburokhman Masih aja bosquh..nih map-nya. Sekolah aja lagi biar bisa baca peta," ujar @benGRUVI meyertakan peta SSS.
"@habiburokhman Pejabat halu. Simpang susun segala dibilang bunderan lah. Ntar pertigaan dibilang perboden," sindir @Imgerrardicted.
"@habiburokhman macam manalah.. msh bingung juga.. selain dasi jgn lupa dipake, isi kepala jgn lupa dibawa...," tulis @my2angel.
"@habiburokhman mungkin pas pembagian otak,  anda kelewataan ya bung..  RIP Advokat Indonesia kalo punya advokat model gini (emoji)," sambung @Debora_Angelia.
"@habiburokhman Kalau mau nulis mikir dulu bib, malu sama anak bini," ujar @ImamFirmansyahS.
Sebelumnya Habiburokhman menjadi perbincangan hangat warganet, saat dirinya salah arah di SSS dan mempertanyakan penggagas dari jembatan lengkung terpanjang di Indonesia itu.
"Gara2 naik jembatan semanggi malah salah arah, mau ke Menteng jadi ke arah Senayan, ini siapa sich penggagasnya?" tulis Habiburokhman di akun Twitternya, Rabu (2/8/2017).
Selain itu, ia juga mnyebut, jika orang-orang yang memuji Simpang Susun Semanggi terlalu berlebihan dan mengada-ada alias lebay, karena SSS dianggapnya biasa saja.
"Negara lain banggakan jembatan atau kanal antar pulau, ini orang lebay banggain simpang susun gitu doang, bikin bingung," sindir Habiburokhman.
Seperti diketahui, Simpang Susun Semanggi dirancang dan dibangun sejak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, kemudian disempurnakan oleh Gubernur Djarot Saiful Hidayat itu.
Jembatan SSS yang open traffic pada Jumat (28/7/2017) dan akan diresmikan pada (17/8/2017) ini, terdiri dari dua ramp, yakni dari arah Cawang menuju Bendungan Hilir hingga Bundaran HI dan arah Tomang menuju Blok M.
Sementara kupingan Semanggi eksisting hanya bisa digunakan untuk kendaraan berputar dari arah Slipi kembali ke arah Slipi dan dari arah Cawang kembali ke Cawang serta gerakan belok kanan dari Blok M menuju Cawang dan dari Bendungan Hilir menuju Slipi-Tomang.netral.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Salah Arah di SSS, Kini Habiburokhman Kembali Berkicau, Netizen Langsung Bully Lebih Menyakitkan"

Posting Komentar