Selain Kasus Narkoba dan Artis, Ini 5 Fakta Alumni 212 Rio Reifan yang Jarang Diketahui, Nomer 2 Bikin Kaget

Rio Reifan Ditangkap Karena Narkoba, Akun Medsosnya 'Pecah' Disemprot Netizen. Simak!

Infomenia.net -Polisi masih terus memburu kalangan artis yang memakai narkoba. Setelah Tora Sudiro dan Ello, kini giliran pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Rio Refrian yang ditangkap lantaran diduga memiliki satu klip berisi Sabu dan bong serta cangklong di dalam mobilnya.

Rio tertangkap dalam razia Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya di Jalan Raya Caman, Jakasampurna, Bekasi Barat, Minggu (14/8/2017) malam.

Di balik kasus narkoba yang menjerat, lelaki kelahiran 25 Februari 1985 ini juga menyimpan beberapa fakta yang jarang diketahui. 

1.Pernah Tertangkap Sebelumnya

Mengonsumsi Sabu bukanlah barang baru bagi Rio Reifan. Pada 2015, Rio juga pernah ditangkap karena kasus narkoba. Kasusnya masuk pengadilan dan ia dipenjara selama 1,2 tahun.

2.Aktif di Pengajian

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan Rio. Dalam akun instagramnya @rioreifan terlihat aktif mengikuti pengajian. Ia sering menghadiri pengajian dan terlihat berkumpul bersama para ulama.

3. Sering Selfie

Lelaki berusia 32 tahun ini merupakan salah satu artis yang sering melakukan selfie. Di instagramnya ia sering mengunggah foto dirinya sehari-hari entah itu saat syuting film, berkumpul bersama keluarga hingga berada di mobil.

 
4. Memberikan kata-kata motivasi
 
Selain aktif di pengajian, ternyata Rio juga kerap membagikan kata-kata motivasinya di instagram. Bukan hanya sekali namun hampir sering ia mengunggah kata-kata tersebut.
 
 
 
5.Hobi Offroad
 
Selain sibuk syuting sinetron ternyata Rio juga hobi olahraga ekstrim yakni  ia gemar berpetualang dengan menaiki mobil offroad.
 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain Kasus Narkoba dan Artis, Ini 5 Fakta Alumni 212 Rio Reifan yang Jarang Diketahui, Nomer 2 Bikin Kaget"

Posting Komentar