Sekda DKI Saefullah Permalukan Kabid DPP Gerindra Habiburokhman Saat nyasar di Susun Semanggi



Infomenia.net -Kicauan Kepala Bidang Advokat DPP Partai Gerindra Habiburokhman soal nyasar saat melintas di Simpang Susun Semanggi ramai dibahas netizen. 

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah pun angkat suara. Menurut Saefullah sosialisasi tentang rute Simpang Susun Semanggi sudah sangat gencar dilakukan Pemprov DKI Jakarta.

"Ya saya minta kepada Habiburohman hati-hati, jangan kesasar, harusnya sih kalau dia sudah lama di Jakarta nggak kesasar. Kan Simpang Susun Semanggi di media-media itu semua jadi headline. Dilihat saja gitu nih dari mana kemana. Kan sudah jelas," kata Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (4/8).

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat bahkan bergurau dengan melontarkan candaan untuk Habiburokhman bila ingin melintas di Simpang Susun Semanggi alangkah baik menghubungi dirinya terlebih dahulu, agar tidak nyasar.

"Saya mohon maaf sama Pak Habiburokhman ya. Mungkin kalau dari rumah mau ke DKI lewat situ ya telepon saya dulu nanti saya kasih tahu ya mana (jalurnya)," katanya.

Berikut tweet Habiburokhman yang menjadi perhatian para netizen.

"gara2 naik jembatan semanggi malah salah arah, mau ke Menteng jadi ke arah Senayan , ini siapa sich penggagasnya ?" Tweetnya pada tanggal 2 Agustus 2017. merdeka



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Sekda DKI Saefullah Permalukan Kabid DPP Gerindra Habiburokhman Saat nyasar di Susun Semanggi"

Posting Komentar