Sebelum Ditangkap, Bos First Travel "Chatting" dengan Artis Ini, Begini Isinya...

Hasil gambar untuk bos first travel

Infomenia.net -Eddies Adelia mengaku berteman baik dengan Anniesa Hasibuan, salah satu dari dua bos First Travel, biro perjalanan umrah yang kini tengah menjadi sorotan lantaran kasus penipuan dan penggelapan dana.

Seperti diketahui, Anniesa merupakan isteri dari Andika  Surachman. Keduanya merupakan pemilik biro perjalanan umrah yang telah merugikan ribuan jamaah.

Terlepas dari kasus yang membelit Anniesa, Eddies melihat Anniesa sebagai pribadi yang baik. Sebagai bukti, Eddies bahkan membongkar percakapan terakhirnya dengan Anniesa. 

Eddies Adelia

"Beliau sangat baik. Bahkan dua hari sebelum ditangkap, saya lagi sama kak Ros lagi ke Banjarbaru. Pas mendarat saya lihat WA, Assalamualaikum mbak Eddies, saya lihat mbak Annisa pasang emoji nangis gitu. Kenapa sayang, saya bilang. Maaf ya mbak Instagramnya jadi ikut diserang hatters," kenang Eddies saat ditemui di Studio Rumpi, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2017). 

Tak heran, saat mendengar masalah yang menimpa temannya itu, Eddies sangat kaget. Dia juga menyemangati Anniesa lewat aplikasi pesan singkat, "Kubilang, wah aku malah belum baca (komentar haters di IG). Yowis, it's okay. Nggak apa-apa, yang penting kamu yang kuat saja. Sudah itu pembicaraan kami terakhir, Terima kasih ya mbak, katanya," ujar Eddies. 

" Saya beri support, terlepas kasusnya seperti apa, biarlah hukum yang bekerja. Di satu sisi saya memahami bagaimana perasaan jamaah. Makanya mudah-mudahan ada solusi mbak Nissa kuat, ikhlas, dan bisa menyelesaikan tanggung jawabnya. Kan gitu," tandas Eddies. 

Anniesa menjadi satu dari tiga tersangka dugaan penipuan dana calon jamaah umroh yang dilakukan PT. First Anugerah Karya Wisata atau First Travel. Dua tersangka lainnya adalah Andika dan Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki, adik Anniesa yang menjabat sebagai direktur keuangan. Para tersangka saat ini berada dalam tahanan polisi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Ditangkap, Bos First Travel "Chatting" dengan Artis Ini, Begini Isinya..."

Posting Komentar