Ngelus Dada, Hal Tak Pantas Ini Dikatakan Prabowo Kepada Wartawan Saat Rayakan HUT RI Ke 72

Ngelus Dada, Hal Tak Pantas Ini Dikatakan Prabowo Kepada Wartawan Saat Rayakan HUT RI Ke 72

Infomenia.net -Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menyampaikan makna kemerdekaan usai upacara Kemerdekaan Republik Indonesia di Universitas Bung Karno (UBK). Ia menyisipkan guyon soal gaji wartawan yang relatif kecil.

Prabowo menjelaskan kemerdekaan Indonesia bukan hadiah melainkan dari perjuangan panjang. Dulu, Indonesia dijajah dengan dirampas kekayaannya dan konsep Indonesia banyak tidak disukai banyak negara di dunia.

"Mereka tidak suka ada bangsa sebesar ini yang hidup bersatu rukun, kita selalu diadu domba, dipecah belah. Jadi hal kecil diperbesar, ya kan Anda tanya presiden diktator tidak, kan kayaknya mau mancing statement dari saya," kata Prabowo.

Dia menuturkan agar semua pihak jangan saling mencela tapi saling mengingatkan agar tidak terpecah belah. Kemudian ia melanjutkan dengan pernyataan ingin membela wartawan.
"Ya kami bela kalian juga para wartawan, gaji kalian juga kecil kan. Saya tahu karena kelihatan dari muka kalian. Muka kalian itu enggak bisa belanja di mal, betulkan? Jujur?," kata Prabowo sambil tertawa.

Pernyataan Prabowo disambut tawa oleh awak media. Beberapa awak media sempat melontar pernyataan guyonan menanggapi perkatan Prabowo.

Setelah itu Prabowo kembali serius, ia mengigatkan Indonesia adalah negara kaya sejak dulu. Kehadiran Belanda ke Indonesia menjadi salah satu bukti.

Seakan tak puas, awak media kembali bertanya pada Prabowo mengenai hal lain. Namun Prabowo menyudahi jumpa media dan kembali melontarkan guyon soal gaji wartawan.
]
"Cukup? Cukup ya, kita kasihan lihat kalian gak bisa belanja di mal, jadi kita berjuang untuk kalian. Merdeka," kata Prabowo.
(asa)cnn



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngelus Dada, Hal Tak Pantas Ini Dikatakan Prabowo Kepada Wartawan Saat Rayakan HUT RI Ke 72"

Posting Komentar