Ngamuk Fotonya Pakai Baju Palu Arit Viral, Dhani Ditantang Netizen Lakukan ini



Infomenia.net - Kicauan musisi Ahmad Dhani di akun jejaring sosial Twitter menjadi sorotan netizen.
Hal ini berawal ketika Foto pentolan band Dewa 19 itu menggunakan kaus berlambang palu arit mendadak viral.
Adapun lambang palu arit ini diidentik dengan Partai Komunis Indonesia.
Dalam foto itu, Dhani yang menggunakan kaus palu arit tengah merangkul Maia Estianti dan Mulan Jameela.
Menanggapi viralnya foto lawas tersebut, Dhani mengamuk melalui akun Twitter yang dikelolanya, @AHMADDHANIPRAST.
"KODOKER BABIER GAK BISA BEDAIN STALIN DAN PKI...AHISTORIS. #ADP," kicau @AHMADDHANIPRAST pada 16 Agustus silam.
Cuitan Dhani tersebut menuai reaksi keras dari para pengguna Twitter.
Mereka umumnya syok dan tidak terima dengan kata-kata kasar yang dikicaukan Dhani melalui Twitter.
"Pilihan kata dhani kok buruk banget. Seperti kurang waras," cuit netizen pengguna akun @inipriyo.
Ada pula netizen yang kesal hingga menantang Dhani untuk berdebat mengenai paham Marxisme dan Leninisme.
"Coba jelasin dong... Atau buka forum debat sama saya ttg marxisme-leninisme, kayaknya anda sangat mengerti.." kicau pengguna akun @yunartowijaya.
"@AHMADDHANIPRAST tuh ditantangin @yunartowijaya brani nggak?" diasapi oleh pengguna akun @agungpindang.
Viralnya foto ini memang menuai reaksi dari sejumlah netizen.
Berikut reaksi dari netizen:
@andilogic: Ahmad Dhani sempet jadi komunis juga?:)
@ADSastrawidjaja: Fokus ke kaosnya, jangan ke ceweknya
(Twitter)
Jualan kaus
Musisi Ahmad Dhani Prasetyo kembali menjadi bahan olok-olokan di dunia media sosial (medsos), khususnya instagram.
Penyebabnya sebenarnya hanya hal sepele saja.
Mantan suami Maia Estianty itu hanya mengunggah foto dirinya yang memakai kaos oblong hitam dan di bagian depannya terdapat tulisan Islam 212 dan NKRI harga mati.
Di samping itu, di atas foto dirinya juga ada tulisan Kaos Islam 212 Rp 200.000.
Di bagian bawah terdapat tulisan lainnya yang menyebutkan adanya toko online dan yang berminat diminta menstransfer ke nomor rekening tertentu atas nama Usep Aliyana.
Penelusuran Wartakotalive.com, tidak jelas apa hubungan Usep dengan Ahmad Dhani.
Apakah Usep adalah agen kaos yang disuruh oleh Dhani untuk memasarkan kaos tersebut atau memang produk ini sepenuhnya milik Usep.
Apalagi, Dhani sendiri tidak merinci secara jelas dalam status yang ia unggah sekitar 18 jam lalu itu di akun instagramnya.
Status Dhani adalah sebagai berikut: @ahmaddhaniprast: T-Shirt ISLAM 212 by ADP
Tata Cara Pembelian:
1.Transfer ke rek BCA 498.031.0766 a/n USEP ALIYANA
2.Konfirmasi pembayaran via WA ke 0813.8050.9060 (Dhevy)
3.Kaos dikirim
#ADP
Sebagian netizen yang melihat foto dan membaca status Dhani itu langsung merisak (mem-bully) pentolan grup musik Dewa tersebut.
Ada yang menyebutkan harga Rp 200.000 terlalu mahal.
Ada juga yang menuduh Ahmad Dhani jualan agama lewat kaos.
Berikut komentar para netizen berdasarkan penelusuran Wartakotalive.com:
Tyanuarbraman: Hha kaos loakan njirr
Tasyaabigaill: Nehhhh kan jadi olok2, kelakuan sih
Adamsatria_l: Om tmn sayaa rata rataa anak clothing smuaaa dan adk sayaa designer, maaf om itu pake bahan apaa yaaa?mahal amat om. Kaos zara ajaa paling brp om jual samaa fahri hamza ajaa om mntaa diborong samaa maia aja kan diaa jdi makin tajir, karma inget KARMA
Dinikusmawanti: Siapapun bisa saling mengingatkan, ketika kita melihat kedzaliman saudara saudara kita dlm berkata kata maka kewajiban kita mengingatkan sebagai saudara. Bukan hnya kewajiban saya saja, tapi kewajiban ukhti juga dan yg lain juga. Aamiin, hatur nuhun doanya ☺@rin.idn
Christdavid32: Ada jaminan masuk surganya ngga???
Dinikusmawanti: Biarkan itu menjadi urusan mereka dgn Allah, stiap perkataan akan diminta pertanggungjawabannya ko. Tugas kita hanyalah untuk mengambil pelajaran dri stiap hal, agar kita tdk berbuat hal yg sama.
Jika kita berbuat hal yg sama. Tidak ada bedanya kita dgn mereka. Maaf sebelumnya @muhammadyakubhs
Dianrahchma: Udah jualan Kaos Pak ?
Ekasangradja: Pusing. Bosnya udh dukung Pak Jokowi. Masa mau ngatain bos Kapir ntr anak bini mo dikasih makan apa? Cilok?
Rin.idn: Saya sih mendukung kalo ada yang mau beli bajunya mbak, terutama alumni 212 semoga pada beli. Tapi saya bukan alumninya, jadi saya jujur apa adanya kalo saya gak beli kaos itu.
Lagian mahal kalo menurut saya, mending buat beli gamis sekalian. Just my opini, Ndak ada unsur hujatannya kan? Semoga yang lain pada beli deh @dinikusmawanti
rizki_tariganIngin berkata kazarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr........
Tafdiboing: Bhahahahak kaos islam? Aneh. Agama kok buat jualan
Papangelanaomi: Suruh bang japar pake itu kaos
Gebbygab: Aduuh saya orang gaji pas2an gak sanggup beli kaos 200rb.
Chrismu.pamane: Beli beli silahkan beli cuma 200 rb :v yang beli langsung masuk surga.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngamuk Fotonya Pakai Baju Palu Arit Viral, Dhani Ditantang Netizen Lakukan ini"

Posting Komentar