Musuh Musuh Ahok Saling Cakar Cakaran, Gerindra Ancam Polisikan Eggi Sudjana Lantaran....

Musuh Musuh Ahok Saling Cakar Cakaran, Gerindra Ancam Polisikan Eggi Sudjana Lantaran....

Infomenia.net -Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad berang dengan pernyataan advokat Eggi Sudjana yang menyebut foto diduga 'rapat Saracen' sebagai rapat Solidaritas Menangkan Prabowo (SMP). 

Dasco meminta nama Prabowo tak dikait-kaitkan dengan Saracen.

"Kalau kayak begini, kita juga akan lakukan upaya hukum kepada pihak-pihak yang mencoba mencemarkan nama baik Pak Prabowo!" ujar Dasco saat dikonfirmasi, Selasa (29/8/2017).

Dasco menegaskan tak ada relawan ataupun tim pemenangan Prabowo dengan nama Solidaritas Menangkan Prabowo. Untuk Saracen sendiri, Gerindra telah menyatakan komitmen mendukung pengungkapan dalang sindikat jual-beli isu SARA ini. 

"Kami sudah secara resmi mengeluarkan statemen permintaan kepada polisi untuk mengusut tuntas sampai ke akar-akarnya, bukan cuma pelaku, tapi pendananya siapa untuk diusut tuntas dan dilakukan penegakan hukum sesuai dengan aturan yang berlaku," jelas Dasco.

Lebih lanjut, Dasco menyebut Prabowo sama sekali tak ada urusannya dengan Saracen. Dia juga menyayangkan jika anggota grup Saracen ini membawa-bawa nama Prabowo saat ditangkap polisi.

"Kami juga nggak mau kemudian isu ini digoreng-goreng jadi Pak Prabowo, Pak Prabowo, apalagi yang ditangkap kemarin ngomong saya penggemar Pak Prabowo. Lah, enak saja!" tegas dia.

"Kalau masih begini, kami akan melakukan upaya hukum," cetus Dasco.

Sebelumnya, nama Eggi Sudjana, Mayjen (purn) Ampi Tanudjiwa dan Rijal Kobar memang masuk dalam struktur di website Saracen News. 

Dalam suatu foto, ketiganya bersama beberapa orang lain tampak melakukan suatu kegiatan. Eggi pun membantah kegiatan itu terkait dengan Saracen.

"Fitnah tuh. Foto tersebut foto 4 tahun lalu saat SMP = Solidaritas Menangkan Prabowo,"

Sumber: detik.com




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Musuh Musuh Ahok Saling Cakar Cakaran, Gerindra Ancam Polisikan Eggi Sudjana Lantaran...."

  1. Lecet lecet dah pade mukenye. Cakar2an berlaku bila dirinye saling ngeles. Aparat hikum jadi menakutkan mereka sampe panik bengik. Wuih seru. Pak Ahok mana pak Ahok .... Tenang saja pak gak usah kuatir nanti juga jelas pak.

    BalasHapus