Mobil Kena Derek, Pria Berseragam Kemenhub Ngamuk Dan Bentak Polisi Begini, Video

Foto Eris Riswandi.

Infomenia.net -Sebuah video memperlihatkan seorang pria berseragam Kementerian Perhubungan (Kemenhub) marah-marah lantaran mobilnya diderek. Dalam video yang jadi viral di media sosial itu, pegawai bahkan sampai mengumpat dengan kata yang kasar. 

Rekaman video itu disebarkan oleh sejumlah akun Instagram. Pegawai tersebut mengenakan pakaian seragam Kemenhub dengan papan nama 'James'. 

Dalam posting-an disebut James tidak terima karena mobilnya diderek. Dia memarkir mobil di bahu jalan sehingga mendapat penindakan dari petugas. 

"Kalau kerja yang benar. Jangan asal main angkut aja," teriak James dengan emosi di sebuah ruangan.

Setelah marah-marah, James kemudian mengambil surat dari petugas. Dia terlihat masih emosional dan melontarkan kata kasar. 

Sementara itu, saat dimintai konfirmasi ke pihak Kemenhub, Plt Kepala Biro Humas Kemenhub Hengky Angkasawan mengatakan belum mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut. 

"Prihatin dan menyesalkan kalau benar terjadi. Tapi sampai saat ini kami belum mendapatkan data dan informasi posisi kejadiannya. Serta masalah kenapa beliau diderek," kata Hengky dalam pesan kepada detikcom, Selasa (29/8/2017). 

Mobil Kena Derek, Pria Berseragam Kemenhub Ngamuk ke Petugas



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Kena Derek, Pria Berseragam Kemenhub Ngamuk Dan Bentak Polisi Begini, Video"

Posting Komentar