Masjid Kaum "Sumbu Pendek" Salafy-Wahabi Digeruduk Umat Muslim Bogor, Ini Yang Terjadi.....



Infomenia.net -Warga Bogor Utara dengan jamaah nyaris bentrok di Lokasi Proyek Pembangunan Masjid Imam Ahmad bin Hanbal, Bogor Utara, Kota Bogor pukul 12.00 WIB, Senin (07/08).

Dari video yang beredar di medsos, sejumlah massa dengan mengenakan peci putih tampak bergerombol di depan lokasi proyek sambil berteriak-teriak. Informasinya, massa tersebut merupakan warga Bogor Utara yang menolak pembangunan masjid tersebut.
Untuk mencegah bentrokan, aparat Kecamatan Bogor Utara bersama sejumlah tokoh ulama dan beberapa personil kepolisaan serta Satpol PP pun berjaga-jaga di lokasi proyek sambil berusaha menenangkan massa.
Camat Bogor Utara Atep Budiman ketika dikonfirmasi membenarkan adanya aksi warga di lokasi proyek pembangunan mesjid itu. Menurut camat, warga yang menolak berharap pembangunan masjid tidak dilanjutkan, sebelum ada penyempurnaan terkait hal teknis maupun non teknis.
“Jadi menurut warga yang menolak, ada beberapa masalah yang masih perlu dipenuhi sesuai hasil pertemuan 9 Desember 2016 lalu di tingkat Kota Bogor,” terangnya.
Untuk sementara ini, lanjutnya, diimbau secara terpisah ke masing-masing pihak untuk sama-sama menahan diri. “Sambil menunggu petunjuk lebih lanjut dari pimpinan-pimpinan kita di tingkat kota, kita minta kedua pihak menahan diri,” tandasnya.

(ysp/pojoksatu)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masjid Kaum "Sumbu Pendek" Salafy-Wahabi Digeruduk Umat Muslim Bogor, Ini Yang Terjadi....."

Posting Komentar