Lihat Nih Videonya, Emak Emak Nyebrang Kayak Ngak Punya Dosa Bikin Netizen Geram.......



Infomenia.net -Aksi ibu-ibu di jalanan raya memang beraneka ragam. Tak heran banyak pengguna jalan yang terheran-heran kesal dibuatnya.

Contohnya seperti aksi ibu pengendara motor ini. Ia secara sembarangan menyebrang jalan tanpa melihat pengendara yang lain.

Adalah sopir truk bernama Mudar Agusch yang mengunggah video saat ia berkendara di Bypass Kusamaba Bali. Aksi ibu itu terekam oleh kamera di mobil MudarAgusch.

Awalnya jalanan tampak lengang hanya ada beberapa motor yang melintas. Namun dari arah berlawanan,seorang ibu yang mengendarai motor putar balik arah dan langsung menyerbrang ke arah kiri.

Parahnya, ia menyebrang tak melihat di sekelilingnya pengendara yang melintas hingga laju motornya sangat pelan.

Melihat di depannya ada seorang ibu truk yang dikemudikan  MudarAgusch langsung mengerem dan membanting setir ke arah kiri.

Untung saja ibu tersebut tidak tertabrak truk.Ia pergi begitu saja tanpa ada perasaan bersalah, bahkan lampu sein kanannya masih menyala.

"Mengerikan Astungkare selamat Ibuk nyebrang motong langsung tanpa melaju lurus sedikutpun. Sy berusaha sebisa sy untuk mengerim dan menghindar selebihnya sy serahkan pada tuhan. @ bypas kusamba By. Cctv mobil,"tulisnya dalam caption.


 
Tak sedikit dari warganet yang mencibir aksi ibu itu. Banyak dari mereka mengatakan ibu itu tak pantas mengendarai motor di jalan raya.

"Seharus nya Tabrak sedikit Pak...Sedikit Aj...supaya memberikan Kesan dan Pesan buat Ibu tersebut.Kalo dia ngomel kan punya rekamannya,"sindir Arif Denkerdeck.

"Aduhhh. Mati kau di lindas mobil. Sembarang bawa motor,"tambah Taufik Jn.

"Supirnya mantabb jiwa #Penuh kesabaran & gak nyamperin lampiasin emosi #Emak2 hanya pandai nasehatin anak2nya u/ hati2 dijalan raya.. pdhal dia sendiri bagaiman????,"timpal Rahmat Hidayat.

"Ga punya dosa kali ibu itu.. Kayak jalan punya nenek moyangnya aja..-Ngeri klo ada ibu2 naik motor.seolah2 jalan milik dia seorang yang lain ngontrak,"tulis Fian Cu Poe.

Hingga kini videonya telah ditonton 160 ribu kali dan dibagikan 1.600 lebih warganet.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihat Nih Videonya, Emak Emak Nyebrang Kayak Ngak Punya Dosa Bikin Netizen Geram......."

Posting Komentar