Lagi, Strategi Kecurangan Malaysia DIbongkar Atlit dan Pelatih Indonesia Saat Perebutan Medali Emas Cabor Senam Putri, Hasilnya Mengejutkan....

Medali Sea Games 2017.

Infomenia.net -Satu lagi medali emas yang jatuh ke tangan Indonesia berasal dari cabang olahraga senam. Pesenam putri, Rifda Irfanaluthfi dipastikan akan membawa pulang medali emas setelah melancarkan protes.

Pasalnya, Rifda sempat dinyatakan mendapatkan medali perak dan yang mendapatkan emas adalah pesenam asal Malaysia, Tan Ing Yueh. Protes dilakukan lantaran ada nilai yang belum dihitung dalam pertandingan tersebut.

Usai bertanding di Mitec, Kuala Lumpur, Malaysia, akhirnya protes yang dilakukan oleh Rifda dan pelatih diterima. 

"Tadi pelatih saya juga ikut mencatat. Nah, catatan pelatih sama seperti juri pertama. Kemudian disamakan dan ternyata benar ada poin yang tak terhitung," kata Rifda, Rabu (23/8).

Sementara itu, hingga saat ini, Indonesia menempati posisi ketiga klasemen sementara Sea Games 2017 setelah sebelumnya merosot hingga posisi kelima. Perolehan medali terbanyak yang menduduki posisi puncak klasemen sementara dipegang oleh tuan rumah Malaysia. Kemudian disusul oleh Singapura.jitunews.com






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Strategi Kecurangan Malaysia DIbongkar Atlit dan Pelatih Indonesia Saat Perebutan Medali Emas Cabor Senam Putri, Hasilnya Mengejutkan...."

Posting Komentar