Ketakutan Luar Biasa, Dedengkot Saracen Abdullah Harsono Lakukan Ini Sebelum Di Tangkap Polisi


Aparat Polda Riau Berhasil Korek Fakta Mengejutkan Dari Anggota Saracen Harsono Abdullah

Infomenia.net -Polisi menangkap satu orang anggota dari kelompok Saracen asal Riau. Pria berinisial MAH tersebut ditangkap terkait penyebaran hoax dan ujaran kebencian berbau SARA.

"(Pelaku) mengakui kalau dia juga ikut aktif untuk membuat suatu grup yang tergabung sebagai Saracen," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo saat dihubungi, rabu (30/8).
Ketika tiga orang sebelumnya ditangkap, MAH masih mengelola grup media sosial Saracen yang kemudian diubah namanya menjadi 'NKRI Harga Mati'.


MAH ditangkap  di kediaman pelaku di Jalan Bawal, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, sekitar pukul 06.00 WIB. Kemudian pelaku digiring ke Polda Riau untuk diperiksa. Sekitar pukul 17.00 WIB, MAH kemudian terbang ke Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

"Tadi sore sekitar jam 17.00 WIB, terbang ke Jakarta. Dibawa oleh tim satgas dari Mabes Polri," kata Guntur.

Sebelumnya, polisi berhasil menangkap tiga orang pelaku dan sudah ditahan di Bareskrim Polri di Polda Metro Jaya, Jakarta. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan jaringan Saracen di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, polisi juga memeriksa tiga kelompok lain yang berperan dalam 'perdagangan' hoax oleh Saracen.jitunews.com






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketakutan Luar Biasa, Dedengkot Saracen Abdullah Harsono Lakukan Ini Sebelum Di Tangkap Polisi"

Posting Komentar