Ivan Gunawan Tulis Pesan untuk Ahok, Isinya Bikin Sedih

Ivan Gunawan. Foto Instagram

Infomenia.net - Desainer Ivan Gunawan menuliskan pesan untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok.
Pesan tersebut terkait ucapan terima kasih atas apa yang dilakukan Ahok saat masih menjabat. Diantaranya air mancur menari di Monas.
Meski baru akan diresmikan pada 12 Agustus mendatang, melalui akun Instagramnya, Ivan mengunggah video tayangan air mancur menari di Monas.
“Pak @basukibtp walaupun bapak blm bisa lihat langsung karya & inisiatif bapak untuk jakarta … setidaknya kami bisa merasakan kebanggan yg bapak rasakan,” tulisnya.
Postingan ini lantas menarik perhatian netizen. Mereka pun menuliskan beragam komentar terkait postingan Ivan ini.
“Bagus bgttt @ivan_gunawan hati ini bangga tapi jg sedih,” kata akun drvonipapang.
“Bpk ahok emang the best ka @ivan_gunawan saya yg bukan warga jakarta aja bangga sama pak ahok,” sambung akun rahayu_syamsi.
“Air mancur monas usah dari jaman bahelak sudah ada keless…trus sekarang diakui sebagai karya ahok,selAma ini kemana aja ?,” timpal akun septiawan.purnama14.
Air mancur menari Monas sendiri diperbaiki atas hasil patungan dari Kepala UPT Monas Sabdo Kristiyanto, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, musisi Addie MS dan Harry Kiss.
Patungan yang dimaksud bukan dalam bentuk uang. Perbaikan tersebut juga tanpa menggunakan dana APBD dan CSR.
Pasca diresmikan, air mancur ini, kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan dijadikan objek wisata malam yang bisa dinikmati semua kalangan.
(zul/pojoksatu)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ivan Gunawan Tulis Pesan untuk Ahok, Isinya Bikin Sedih"

Posting Komentar