Hary Tanoe Tak Kasih Order Lagi, Ahmad Dhani "Ngemis" Kerjaan ke Anies



Infomenia.net -Hubungan bisnis Ahmad Dani dengan Hary Tanoe, pemilik MNC Grup belakang cukup renggang, pasalnya Bos MNC sekarang berpihak ke pemerintah Joko Widodo. Mau tak mau order manggung untuk Managemen Republik Cinta tidak selancar dulu saat masih sekapal.

Sosok Ahmad Dani tadinya sering muncul di jaringan TV milih HT, entah sebagai individu atau program TV. Dani sangat populer di acara pencarian bakat penyanyi “Indonesia Idol” ,  "X Factor" dan "Rising Star".  sebagai juri. Pada program musik sejenis “Voice of Indonesia”, pentolan grup musik Dewa itu tidak diikutkan lagi, alasan RCTI untuk memberikan nuansa baru.

Seperti dilansir kapanlagi.com (25/02/2016) :  "Kenapa kita tidak ada Ahmad Dhani? Karena kita ingin prefer yang berbeda. Saya yakin kredibilitas mereka (para juri) bisa melahirkan penyanyi baru Indonesia. Buat mereka ini bukan hanya sekedar show, tapi mereka ingin menjadikan superstar bersama," ujar Fabian Dharmawan, Operational Manager Production RCTI saat jumpa pers di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (24/2).

Meski demikian Dani masih mempunyai program acara di MNC TV pada tahun 2016 yaitu “Dewi Dewi Mahadewi The Show “, seperti dirilis oleh Sindonews.com (2/02/206). Program tersebut merupakan ajang pencarian bakat untuk mengisi personil girl band bentukan Ahmad Dani, Dewi - Dewi.
Pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, masih berkarib dengan Hari Tanoe mendukung pasangan Anies – Sandy yang dicalonkan oleh Gerindra dan PKS. Bahkan pendiri Dewa 19 tersebut ikut maju di Pilkada bertarung sebagai calon bupati di Kabupaten Bekasi. Sayang belum beruntung, kalah suara dengan petahana.
Kerjasamanya dengan RCTI di tahun ini terkuak ketika Dhani menanggapi gossip rumahnya terjual, seperti dilansir Tribunews.com (26/10/2016).
"Mereka senang berkhayal, tapi nggak apa-apa, mereka begitu kenyataannya. Studio masih aman, studio Ahmad Dhani juga masih disewa RCTI sampai 2017. Rumah juga aman," tandas Ahmad Dhani.
Sampai bulan apa kerjasama penyewaan studio musik Dhani oleh RCTI tidak diketahui, belakangan penampilannya di  jaringan TV MNC  tak sesering dulu. Sebagai pemilik program  acara atau sebagai juri ajang pencarian bakat.

Bisa jadi Hary Tanoe berhati – hati menempatkan Dhani sebagai pengisi acara rutin di jaringan TV miliknya, mengingat resiko politik. Perindo , partai besutan bos MNC TV ini sudah merilis pernyataan akan mendukung Joko Widodo sebagai Presden  di Pemilu 2019. Padahal sebelum digembar-gemborkan HT akan maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2019, dan kabar itu pun lenyap seiring kasus hukum yang melilitnya. 

Seperti dilansir CNN (02/08/2017)  pernyataan dari Sekjen Perindo soal dukungan partainya.
"Ada kesan kuat yang akan diusulkan adalah presiden yang sekarang, karena kemungkinan yang menang sekarang," kata Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq saat dihubungi wartawan, Rabu (2/8).

Lalu bagaimana nasib Ahmad Dhani setelah Hary Tanoe akan dukung Jokowi di Pilpres 2019.  Ada sebuah berita hiburan, pasangan Anies – Sandy memberikan  tugas sebagai salah satu anggota tim kerja Anies – Sandy  untuk urusan budaya dan wisata.  

Seperti dilansir Kompas.com (2/07/2017), Musisi Ahmad Dhani menjadi salah satu anggota tim kerja wisata dan budaya yang merupakan bagian dari tim pengarah gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Uno. Dia mengaku menawarkan diri untuk membantu tim kerja menyusun program kerja yang akan diusulkan kepada Anies-Sandi.

"Saya bersama Bang Fadli Zon (Wakil Ketua DPR RI) dalam waktu dekat akan membuat dewan museum," ujar Dhani.

Tentu Hary Tanoe masih ingat  kasus penghinaan kepada Presiden Joko Widodo dengan kata “Babi , Anjing” saat demo di Monas di Pilkada DKI Jakarta kemarin. Mungkin saja kata – kata serupa tertuju pada HT karena orderan dari MNC  seret.
Ditulis oleh: sigit bud




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hary Tanoe Tak Kasih Order Lagi, Ahmad Dhani "Ngemis" Kerjaan ke Anies "

Posting Komentar