Gara-Gara Curhat Begini, Enno Lerian Didamprat Pemilik Taksi Online

Hasil gambar untuk enno lerian

Infomenia.net - Enno Lerian tiba-tiba didamprat seorang pengguna Instagram. Ini terjadi setelah Enno curhat panjang lebar di media sosial tersebut tentang pengalaman tak sedapnya menumpang taksi online.
Nah, akun @rismadewi2407 ini mengaku sebagai pemilik mobil taksi online yang dimaksud mantan penyanyi cilik itu dalam curhatnya. Dia pun menuduh Enno tak menceritakan yang sebenarnya terjadi alias berbohong.
“Maap ya netizen…kejadian yg sebenarnya g seperti itu,karena yg punya mobil itu saya…jangan karena dia artis se enak nya aja posting,” ujar akun rismadewi2407 di kolom komentar post Instagram Enno Lerian.
Sebelumnya, Enno mengaku mendapat sejumlah perlakuan tak menyenangkan dari seorang driver taksi online. Salah satunya adalah diminta turun sebelum sampai di tujuan.
Masalah ini sebenarnya sudah dibereskan oleh suami Enno yang langsung menghubungi operator taksi online. Enno pun sudah menghapus post berisi curhat panjang lebarnya.
Namun, tampaknya @rismadewi2407 terlanjur tersinggung karena post Enno. Dia pun memberi klarifikasi dengan menulis di kolom komentar post Enno lainnya.
Akun tersebut memaparkan kejadian sebenarnya hingga persoalan ini muncul ke media sosial.
“Padahal td malam driver nya udah minta di cancel karena udah kejauhan posisi nya tp yg bersangkutan yg tidak mempermaslahkan dia mau jalan.jd jangan mentang2 artis JD seenaknya,” tulisnya.
“Malahan suaminya minta maap dan minta jngan di perpanjang, ternyata malah begini,mending kalau bayar juga, sepeserpun g bayar,” sambung akun tersebut.
@rismadewi2407 justru menyebut Enno yang memperlakukan sopir secara seenaknya.
“Gimana supir g merasa kesal,di perlakukan seperti jongos nya aja.ongos cuma 10 tp seolah2 kyak mobil sendri,mending kalau bayar sepeserpun g bayar,” imbuhnya.
Membaca komentar wanita tersebut, Enno pun naik pitam. Dia menanggapi di kolom komentar dengan menantang wanita itu untuk bertemu.
“@rismadewi2407 emang mba ada dimobil??? Kan bukan suami mbak juga yg jadi supirnya kan????,” ujar Enno Lerian membalas komentar pemilik akun rismadewi2407.
“@rismadewi2407 masaaaa????? Yakin mba ceritanya kaya gitu??? Suami saya @dogdaytime sudah minta @grabid untuk mempertemukan suami mbak dan juga pak supir, hayo sini duduk bareng kita ceritain kejadian sebenarnya..,” timpal Enno. (lya/pojoksatu)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-Gara Curhat Begini, Enno Lerian Didamprat Pemilik Taksi Online"

Posting Komentar