Ealah, Diserang Penggemar Fanatik SNSD, Psikolog Elly Risman Minta Maaf Tapi Masih Bilang Begini

Foto Mak Lambe Turah.

Infomenia.net -Seorang warganet bernama Elly Risman, baru-baru ini menjadi sasaran amuk para penggemar girlband Korea Selatan, Girls' Generation, alias So Nyuh Si Dae (SNSD).

Kejadian berawal dari cuitan Elly di Twitter soal wacana Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk mengundang SNSD ke Indonesia. Saat itu, Elly merasa khawatir dan mengkritik ide tersebut lantaran menganggap SNSD akan diundang di acara peringatan HUT RI ke-72 yang menurutnya bukan suatu hal yang pantas.
Akan tetapi, kabar tersebut kemudian terkonfirmasi bahwa SNSD sebenarnya akan diundang ke pre-event Asian Games 2018 yang juga akan menghadirkan sejumlah bintang Asia lainnya.

Warganet pun menyesalkan sikap Elly yang seolah tidak melakukan kroscek terlebih dahulu. Warganet juga menganggap Elly langsung menelan mentah-mentah info yang didapatnya dari salah satu media.

Terlebih lagi, yang paling membuat warganet meradang adalah ucapan Elly yang dianggap telah mencemarkan nama grup yang tahun ini merayakan 10 tahun kariernya tersebut.

"Wahai bpk Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia! Ada apa dibalik rencana bapak undang band simbol seks di hari proklamasi?" tulis Elly melalui akun @EllyRisman, Sabtu (29/7).

Setelah berhari-hari diserang warganet, Elly pun menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengatakan apa yang telah ditulisnya tersebut hanya merupakan buah kehawatirannya sebagai orang tua. Meski demikian, ia mengakui bahwa dirinya tergesa-gesa dalam bertindak.

"Jujur, saat itu saya memberi pernyataan  tergesa gesa, sehingga tidak sempat melakukan riset secara mendalam tentang GirlBand. Sehingga saya menggeneralisir Girlband Korea berdasarkan info media begitu saja. Untuk itu saya minta maaf," kata Elly, Senin (1/8).

"Insha Allah polemik ini menjadi pembelajaran besar bagi saya.Terima kasih utk koreksi, peringatan juga dukungan & doa untuk saya," pungkasnya.jitunews




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ealah, Diserang Penggemar Fanatik SNSD, Psikolog Elly Risman Minta Maaf Tapi Masih Bilang Begini"

Posting Komentar